Transfer Cody Gakpo Sukses, Liverpool Sekarang Fokus Kejar Gelandang 19 Tahun

Liverpool sekarang bisa mengalihkan perhatian mereka untuk mengontrak gelandang baru usai memperkuat serangan dengan transfer Cody Gakpo.

Gila BolaLiverpool membajak pendekatan rival Premier League mereka, Manchester United, untuk Cody Gakpo, mencapai kesepakatan dengan PSV untuk mengontrak pemain internasional Belanda seharga Rp 946 Milyar.

Pemain berusia 23 tahun diharapkan akan mampu menjadi solusi bagi masalah lini depan di tim besutan Jurgen Klopp yang sejak awal musim ini sudah kehilanga Luis Diaz dan Diogo Jota karena cedera.

Liverpool berhasil mengalahkan persaingan dari Manchester United dengan membayar uang muka senilai Rp 700 Milyar untuk Cody Gakpo, dan sekarang mereka segera beralih ke target berikutnya, Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Fokus Kejar Jude Bellingham

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut laporan terbaru, Liverpool sekarang bertekad untuk bisa menyelesaikan bisnis transfer berikutnya dan telah menjadikan gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham sebagai target prioriras berikutnya.

Pemain berusia 19 tahun telah tampil mengesankan di level klub dan di tugas internasional bersama timnas Inggris di Piala Dunia, meski kemudian The Three Lions tersingkir di babak perempat final turnamen.

Ada banyak klub top Eropa yang dikaitkan dengan minat pada Jude Bellingham seperti Real Madrid dan Manchesyer City, sementara Chelsea dan Manchester United juga diyakini tetap bermimpi bisa mendapatkan sang gelandang remaja tersebut.

Klausul Rilis 1,1 Trilyun

Baru-baru ini, berita mengejutkan diungkap oleh Daily Mail yang mengklaim bahwa Jude Bellingham sebenarnya punya klausul rilis di Borussia Dortmund yang hanya bernilai Rp 1,1 Trilyun.

Tentu saja kabar ini akan menjadi dorongan besar bagi klub-klub peminat untuk menyelesaikan kesepakatan karena harga itu akan terasa sangat murah untuk pemain sekelas gelandang berusia 19 tahun itu.

Namun, laporan lain mengklaim bahwa tidak ada klausul rilis dalam kontrak Jude Bellingham di mana klub diharapkan membayar biaya yang signifikan untuk mengontrak bintang Inggris di musim panas.

Harga Meroket Usai Piala Dunia

Sementara itu, reporter Sky Sports Jerman Florian Plettenberg memberitakan bahwa Borussia Dortmund senang Jude Bellingham memiliki kampanye yang bagus di Piala Dunia 2022 yang meningkatkan harganya.

Gelandang berusia 19 tahun itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2025 mendatang dan dikatakan bahwa dia tidak punya klausul rilis sebagaimana Erling Haaland, yang akhirnya dikontrak Manchester City musim panas lalu.

Florian Plettenberg kemudian mengatakan bahwa Borussia Dortmund akan terbuka pada penjualan Jude Bellingham pada musim panas 2023 mendatang tapi akan berharap biaya transfer sekitar Rp 1,66 Trilyun – Rp 2,5 Trilyun.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Mau Dijual Glazer, Setan Merah Kini Kurang Dana di Jendela Transfer
SelanjutnyaKabar Baik Bagi Arsenal, Dusan Vlahovic Tertarik Gabung, Juventus Siap Menjual