Transfer Mykhaylo Mudryk Bikin Masa Depan Pemain Inggris Ini Diragukan di Chelsea

Gila Bola – Kedatangan Mykhaylo Mudryk tentu saja tidak akan mengejutkan jika pada akhirnya, cepat atau lambat, akan mengorbankan para pemain yang sudah ada di skuad Chelsea saat ini.

Seperti kami beritakan sebelumnya di sini bahwa bahwa The Blues bisa memiliki hingga 14 penyerang usai kedatangan pemain internasional Ukraina tersebut, dengan saat ini di skuad Graham Potter sudah ada 10 pemain yang memperebutkan tiga slot untuk posisi penyerang.

Sehingga, mau tidak mau, harus ada pembersihan skuad di ruang ganti di Stamford Bridge saat ini untuk bisa memberi ruang bagi kedatangan para pemain baru seperti Mykhaylo Mudryk yang menghabiskan anggaran mencapai Rp 1,7 Trilyun.

Raheem Sterling Dikorbankan

Menurut berita yang diungkap Football Insider, masa depan Raheem Sterling di Chelsea sekarang tengah diragukan menyusul kedatangan Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk di jendela transfer musim dingin ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Laporan itu menyebutkan bahwa pihak The Blues siap menjual pemain internasional Inggris itu dan siap mendengarkan tawaran untuknya meski raksasa London Barat baru mengontraknya dari Manchester City pada musim panas 2022 lalu.

Pemain berusia 28 tahun itu menandatangani kontrak lima tahun dengan opsi 12 bulan tambahan, tapi sekarang bisa ditakdirkan untuk meninggalkan Chelsea lebih cepat dengan tim Graham Potter ingin bisa membangun tim dengan skuad yang lebih muda.

Belum Mencapai Ekspektasi

Transfer Raheem Sterling dari Manchester City menghabiskan anggaran sekitar Rp 930 Milyar, namun dia belum benar-benar sesuai dengan ekspektasi tingginya di Stamford Bridge.

Penyerang internasional Inggris berusia 28 tahun itu sudah bermain 22 kali untuk Chelsea di semua kompetisi musim ini namun hanya mencetak enam gol dengan tiga assist, catatan yang cukup mengecewakan mengingat dia kerap dimainkan sebagai starter.

Sekarang kedatangan Mykhaylo Mudryk yang membuat lini depan semakin sesak dengan pemain membuat pihak raksasa London Barat siap mendengarkan tawaran untuk Raheem Sterling dan membantu mereka mematuhi financial fair play dengan semua pengeluaran mereka.

Kesepakatan Sensasional

Memang itu adalah pembajakan transfer yang sensasional bagi Chelsea karena sebelumnya Mykhaylo Mudryk banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, sementara sang pemain juga selalu menunjukkan hasratnya untuk pindah ke Emirates.

Tapi The Blues menunjukkan minat yang lebih besar dengan mereka berani memenuhi bandrolnya yang mencapai Rp 1,7 Trilyun yang diminta pihak Shakhtar Donetsk dan pihak The Gunners tidak bersedia memenuhi tuntutan itu.

Chelsea juga sekarang sudah mengontrak David Datro Fofana dari Molde dan meminjam Joao Felix dari Atletico Madrid, yang benar-benar membuat skuad Graham Potter semakin gemuk dengan pemain depan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMantap, Pemain Arsenal Buat Kagum Mikel Arteta dan Fans!
SelanjutnyaPrestasi Musim Ini Bikin Arsenal Makin Pede Dekati Kapten West Ham Seharga 1,3 Trilyun