Transfer Youri Tielemans Tak Pasti, Mikel Arteta Kini Lirik Sejumlah Gelandang Top

Arsenal tengah mempertimbangkan nama lain untuk didatangkan ke stadion Emirates di tengah ketidakpastian transfer Youri Tielemans.

Gila Bola – Kepindahan gelandang Leicester City Youri Tielemans ke Arsenal sekarang tidak pasti saat manajer Mikel Arteta sedang melihat pemain lain untuk memperkuat skuad asuhannya.

The Gunners banyak dikaitkan dengan minat pada gelandang internasional Belgia tersebut selama jendela transfer musim panas lalu, tapi pada akhirnya tidak ada kesepakatan yang berhasil dilakukan.

Sementara Youri Tielemans mungkin masih tersedia di pasar transfer, namun laporan terbaru menunjukkan bahwa Mikel Arteta mungkin sudah bersiap pindah ke target lain untuk dibawa ke stadion Emirates dan memperkuat timnya.

Bandrol Jadi Penghalang

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang pernah diungkap oleh Football London, Arsenal telah melakukan pendekatan untuk Youri Tielemans selama jendela transfer musim panas lalu namun kesepakatan tidak berhasil terwujud.

Itu lantaran pihak Leicester city membandrol gelandang timnas Belgia mereka seharga hampir Rp 500 Milyar, padahal kontrak gelandang itu di stadion King Power hanya tersisa satu tahun lagi.

Tentu saja Arsenal tidak bersedia untuk membayar biaya transfer yang besar pada pemain yang kontraknya hampir habis dan pada akhirnya mereka kemudian memilih untuk mengontrak pemain lain selama jendela transfer musim panas lalu.

Tielemans Tertarik Gabung

Sekali lagi kontrak Youri Tielemans di Leicester city akan berakhir pada akhir musim ini dan dia menunjukkan bahwa dirinya tidak tertarik untuk memperbarui kontraknya karena ingin bergabung ke klub yang lebih besar.

Fabrizio Romano, sementara itu, pernah mengungkapkan bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut sangat berhasrat untuk bisa bermain di Liga Champions yang membuatnya tertarik untuk bisa pindah ke Arsenal yang saat ini memuncaki klasemen sementara Premier League.

Sementara jelas bahwa Youri Tielemans tampaknya belum tertarik untuk memperbarui kontraknya di stadion King Power, tapi laporan terbaru justru menyebutkan bahwa manajer Mikel Arteta sekarang bisa mengalihkan perhatiannya ke target lain setelah kecewa gagal mendapatkan gelandang Belgia itu pada musim panas lalu

Target Alternatif

Menurut berita yang dilansir dari InterLive, pelatih Spanyol sekarang sedang merencanakan kepindahan untuk mengontrak gelandang inter Milan Hakan Calhanoglu dalam kesepakatan transfer yang bisa bernilai Rp 492 Milyar.

Sementara laporan dari Daily Express menyebutkan bahwa Arsenal juga mempertimbangkan nama-nama lain yang mungkin akan jauh lebih mahal seperti gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic, yang juga diminati raksasa Serie A Juventus.

The Gunners juga masih mempertahankan minat pada gelandang Wolves Ruben Neves, yang dibandrol klubnya sekitar Rp 950 Milyar di jendela transfer musim panas lalu, namun gelandang Portugal itu disebut-sebut lebih menyukai kepindahan ke Barcelona ketimbang ke sesama tim Premier League.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKylian Mbappe Tak Peduli Sepatu Emas, Hanya Ingin Bawa Perancis Juara di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaNeymar Dinantikan di Laga Brasil vs Korea Selatan