Uang 190 Milyar Jadi Problem Transfer Manchester United Untuk Cody Gakpo

Erik ten Hag menyusun rencana transfer Cody Gakpo tetapi Manchester United menghadapi masalah 190 Milyar.

Gila BolaManchester United dikabarkan akan mengadakan pembicaraan transfer untuk Cody Gakpo dengan PSV Eindhoven, namun kedua klub terpisah penilaian untuk sang pemain sekitar Rp 190 Milyar, menurut berita yang dilansir dari Daily Mirror.

The Red Devils sudah mengejar penyerang timnas Belanda sejak musim panas lalu sebelum akhirnya manajer Erik ten Hag kemudian fokus untuk menyelesaikan transfer Antony dari Ajax Amsterdam senilai Rp 1,4 Trilyun.

Manchester United sekarang kembali dikaitkan dengan minat pada Cody Gakpo terutama setelah pemecatan Cristiano Ronaldo dam diperkirakan akan mengusahakan transfernya pada Januari 2023 mendatang.

Sudah Kontak Ten Hag

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Cody Gakpo sudah pernah mengungkapkan bahwa dia telah berbicara dengan Erik ten Hag tentang kepindahannya ke Manchester United di musim panas lalu, sayangnya bahwa kemudian transfer gagal terwujud.

Sementara The Red Devils memilih untuk mengontrak Antony dari Ajax Amsterdam senilai Rp 1,4 Trilyun, duo Premier League Southampton dan Leeds United kemudian sempat mencoba peruntungan mereka untuk mengontrak sang penyerang Belanda.

Pemecatan Cristiano Ronaldo, terlepas dari kemunculan Alejandro Garnacho, membuat Manchester United membutuhkan opsi tambahan di lini serang dan itu membuat mereka diharapkan untuk menghidupkan minat pada Cody Gakpo.

Beda Harga 190 Milyar

Laporan dari Daily Mirror kini menyebutkan bahwa Manchester United siap menghidupkan minat mereka pada Cody Gakpo, tapi mereka terkendala oleh bandrol yang diminta PSV Eindhoven senilai Rp 953 Milyar.

Di sisi lain, The Red Devils hanya bersedia membayar Rp 762 Milyar untuk penyerang berusia 23 tahun itu, jadi ada perbedaan sekitar Rp 190 Milyar di antara kedua belah pihak untuk menyepakati kesepakatabn transfer Januari.

Bagaimanapun, Cody Gakpo telah membuktikan dirinya selama Piala Dunia 2022 dengan dia telah mencetak gol di semua tiga pertandingan babak penyisihan grup timnas Belanda, membantu negaranya ke perempat final turnamen.

Pengakuan Gakpo

Cody Gakpo menjelaskan pembicaraannya dengan Manchester United dalam sebuah wawancara dengan The Times pada bulan Oktober, mengatakan bahwa dia hampir pergi karena sudah beberapa kali berbicara dengan Erik ten Hag.

Dia kemudian melanjutkan bahwa pada akhirnya kesepakatan transfer itu tidak tercapai, yang merupakan sebuah memalukan baginya, karena Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia.

Cody Gakpo kemudian mengungkapkan bahwa kepindahan ke Old Traford adalah hal yang sangat bagus baginya dan PSV Eindhoven, sementara baru-baru ini dia mengakui bahwa dia akan mempertimbangkan jika United sekali lagi datang untuk mengontraknya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil PSS Sleman vs Madura United: Sape Kerrab Berhasil Bangkit, Menang Tipis Atas Super Elja
SelanjutnyaChelsea Incar Penyerang Sayap Manchester United Gantikan Christian Pulisic