Update Perburuan Transfer Arsenal Untuk Joao Felix, Ada Pendekatan Serius!

Arsenal di antara klub yang berminat untuk mengontrak Joao Felix yang bisa tersedia di pasar transfer musim dingin Januari mendatang.

Gila BolaArsenal dikabarkan telah melakukan pendekatan serius untuk bisa mengontrak penyerang Atletico Madrid Joao Felix di jendela transfer Januari mendatang, menurut laporan.

Memang pemain timnas Portugal itu telah banyak dikaitkan dengan kepergian dari Wanda Metropolitano saat dia merasa kurang dia andalkan oleh manajer Diego Simeone dan jarang dimainkan sebagai starter.

Atletico Madrid juga terbuka pada penjualan Joao Felix di jendela transfer Januari mendatang untuk menambah dana transfer mereka sendiri dengan mereka berharap bisa mendapatkan kurang lebih seperti yang mereka bayarkan ke Benfica pada 2019 lalu

Pendekatan Arsenal

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap Ben Jacobs, Arsenal telah melakukan pendekatan serius terhadap penyerang Atletico Madrid Joao Felix dengan mereka berharap untuk bisa memenangkan perburuan tanda tangannya di jendela transfer Januari mendatang.

The Gunners berharap bahwa mereka bisa mencapai kesepakatan transfer dengan pihak Los Rojiblancos untuk mengontrak penyerang berusia 23 tahun dengan harga yang lebih murah terutama karena sang pemain sangat ingin pergi meninggalkan klub ibukota Spanyol.

Bagaimanapun, Arsenal pasti membutuhkan untuk memperkuat lini depan mereka setelah Gabriel Jesus mengalami cedera yang membuatnya bisa absen selama tiga bulan mendatang dan Joao Felix dipandang sebagai pilihan yang bagus untuk mereka datangkan ke Stadion Emirates.

Masih Tertinggal

Namun laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa terlepas dari pendekatan serius Arsenal, mereka masih tertinggal dari klub lain dalam perburuan tanda tangan Joao Felix di jendela transfer mendatang.

Memang penyerang internasional Portugal tersebut juga mendapatkan minat dari banyak klub top Eropa lainnya termasuk Paris Saint-Germain yang juga berada dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya saat mereka ingin terus membangun skuad bertabur bintang di Parc des Princes.

Selain itu, rival Premier League Arsenal, Manchester United, juga menaruh minat pada Joao Felix saat Erik ten Hag perlu mencari penyerang baru sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang dipecat.

Belum Maksimal di Spanyol

Joao Felix dikontrak Atletico Madrid dengan rekor transfer klub senilai Rp 2,2 Trilyun pada jendela transfer musim panas 2019 lalu sebagai pengganti Antoine Griezmann yang dijual ke Barcelona seharga Rp 2 Trilyun.

Sayangnya bahwa penyerang internasional Portugal tersebut belum menampilkan performa terbaiknya selama waktunya di Wanda Metropolitano, dengan dia tampaknya kesulitan dengan taktik pragmatis manajer Diego Simeone.

Sekarang, dengan waktu bermainnya yang terbatas di Atletico Madrid dengan dia hanya bermain lima kali sebagai starter dalam total 12 penampilannya di La Liga, Joao Felix berharap untuk bisa pergi dari klub di jendela transfer Januari mendatang dengan pihak klub juga terbuka pada penjualannya asal mendapatkan biaya kompensasi yang bagus.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArgentina Cukur Kroasia 3-0, Gol Lionel Messi dan Julian Alvarez Antar Albiceleste ke Final Piala Dunia 2022
SelanjutnyaBayern Munchen Siapkan Kiper Timnas Kroasia Sebagai Calon Pengganti Manuel Neuer