Update Transfer Liverpool : Favorit Kontrak Bellingham, Chamberlain Diincar Klub Rival

Gila Bola – Merombak lini tengah menjadi salah satu prioritas transfer bagi Liverpool, entah itu bisa dilakukan cepat pada musim dingin Januari ini, ataupun menunggu hingga musim panas 2023 mendatang.

Para pemain seperti James Milner, Naby keita, dan Alex Oxlade-Chamberlain akan habis masa kontraknya, sementara Jordan Henderson dan Thiago Alcantara sudah berkepala tiga sehingga klub akan membutuhkan minimal dua gelandang baru.

Mereka telah dikaitkan dengan transfer potensial pada beberapa pemain, selain beberapa pemain mereka sendiri juga dikaitkan dengan pintu keluar dari Anfield setidaknya pada akhir musim ini.

Favorit Kontrak Bellingham

Gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham selalu menjadi prioritas transfer bagi Liverpool dan menurut berita yang diungkap Sky Sports, mereka favorit untuk bisa memenangi tanda tangannya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

The Reds harus bersaing dengan Real Madrid dan Manchester City yang juga menjadikannya sebagai target nomor satu, tapi Jurgen Klopp berharap timnya bisa melakukan segalanya untuk memenangi perburuan.

Menurut Sky Jerman, kecil kemungkinan bagi Borussia Dortmund untuk bisa mempertahankan pemain berusia 19 tahun dan Liverpool sekarang adalah favorit untuk mengamankan jasanya.

Brighton Buru Chamberlain

Alex Oxlade-Chamberlain adalah salah satu pemain yang kontraknya di Anfield akan berakhir di akhir musim ini dan rival Premier League Brighton tertarik untuk bisa mengontraknya.

The Seagulls telah kehilangan Leandro Trossard yang dijual ke Arsenal pada Januari ini, dan sementara mereka akan susah payah mempertahankan Moises Caicedo, sekarang tim Roberto de Zerbi mulai kasak-kusuk mencari pemain baru.

Menurut laporan Daily Mail, Brighton berada di posisi terdepan untuk bisa mengamankan servis Alex Oxlade-Chamberlain, dengan mereka memang bukan satu-satunya peminat pada gelandang 29 tahun itu.

Transfer Gravenberch Tertutup

Sempat ada gosip mengenai transfer potensial Ryan Gravenberch ke Liverpool karena agennya, Rafaela Pimenta, tampak berada di luar Anfield menjelang hasil imbang 0-0 Liverpool kontra Chelsea pada akhir pekan.

Namun jurnalis Sky Sports Jerman Florian Plettenberg menegaskan bahwa tidak diragukan lagi gelandang berusia 20 tahun itu akan bertahan di Bayern Munchen dan tidak ada potensi transfer apapun pada Januari ini.

Ryan Gravenberch juga baru bergabung dengan Die Roten pada musim panas lalu, meski memang dia sempat dikaitkan dengan minat dari Liverpool ketika gelandang itu masih berada di Ajax Amsterdam.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Kehilangan Pedri di Perempat-final Copa del Rey
SelanjutnyaCody Gakpo Mandek di Liverpool, Ini Reaksi Pelatih Timnas Belanda yang Baru!