Update Transfer Liverpool : Ikut Buru Skriniar, Minati Gelandang 21 Tahun, Firmino ke Barcelona

Liverpool masih diharapkan untuk bisa terus memperkuat skuad mereka meski sudah berhasil mengontrak Cody Gakpo dari PSV.

Gila Bola – Rekrutan anyar seharga hampir Rp 950 Milyar Cody Gakpo mungkin bisa mendapatkan kesempatan debutnya untuk Liverpool di pertandingan Piala FA melawan Wolves di akhir pekan ini.

Pemain internasional Belanda itu masih belum bermain selama kekalahan 3-1 The Reds  dari Brentford di laga sebelumnya di Premier League, dan bahkan tidak berada di bangku cadangan di Gtech Community Stadium.

Sementara itu, Liverpool diharapkan untuk bisa terus memperkuat skuad mereka di jendela transfer sekarang atau yang akan datang dan sekarang berikut kami sajikan perkembangan rumor transfer terbaru seputar raksasa Merseyside.

Masuki Perburuan Milan Skriniar

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Milan Skriniar terus dikaitkan dengan minat dari berbagai klub top Eropa karena kontraknya di Inter Milan akan berakhir di akhir musim, dan sekarang Liverpool juga telah masuk dalam perburuan untuk tanda tangannya.

Ini lantaran pasukan Jurgen Klopp baru saja kehilangan Virgil van Dijk karena cedera, sementara bek Ibrahima Konate juga sebelumnya sudah cedera duluan, belum lagi dengan Joel Matip yang kadang terganggu dengan masalah kebugaran.

Tottenham Hotspur adalah klub Inggris yang telah banyak dikaitkan dengan minat untuk Milan Skriniar terutama karena faktor Antonio Conte, dan menurut berita dari Inter Live, Liverpool sekarang juga memasuki perburuan pemain internasional Slowakia.

Saingi Chelsea Untuk Manu Kone

Gelandang baru adalah target prioritas bagi Liverpool, dan sementara Enzo Fernandez terlalu mahal dan sama halnya dengan Jude Bellingham, sekarang The Reds bisa mempertimbangkan opsi yang jauh lebih murah.

Mnurut Fabrizio Romano, raksasa Merseyside sekarang telah bergabung dengan Chelsea dalam perburuan untuk bisa mengontrak gelandang berusia 21 tahun Manu Kone dari Borussia Monchengladbach.

Di usia muda, pemain internasional Prancis U-21 itu telah menjadi pemain reguler bagi Gladbach, bermain dalam 15 penampilan di semua kompetisi untuk klub, dengan PSG, Bayern Munchen, dan Newcastle United semua dikaitkan dengan jasanya.

Roberto Firmino Menarik Minat Barcelona

Masa depan Roberto Firmino banyak dipertanyakan karena kontraknya di Liverpool akan berakhir di akhir musim ini dan sekarang Barcelona dikabarkan tertarik untuk bisa mengontraknya.

Manajer Blaugrana Xavi Hernandez dikatakan sangat mengangumi pemain internasional Brasil berusia 31 tahun itu dan ingin bisa membawanya ke Camp Nou sebagai opsi back up bagi Robert Lewandowski.

Jurgen Klopp sebenarnya sudah mengungkapkan bahwa dia ingin melihat Roberto Firmino bertahan, hanya saja sejauh ini Liverpool belum memberikan penawaran kontrak baru bagi sang penyerang saat Juventus dan Al-Nassr sekarang juga dikaitkan dengan minat atas jasanya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Transfer PSG : Pablo Sarabia Pindah ke AC Milan, Neymar Masuk Daftar Jual
SelanjutnyaUpdate Transfer Barcelona : Tuchel Gantikan Xavi, Terdepan Kontrak Bek Gratis Bundesliga