Update Transfer Manchester City : Wonderkid Argentina Resmi, Incar Ansu Fati dan Ferland Mendy

Manchester City menyiapkan langkah ambisius untuk mengontrak dua bintang La Liga sembari menyelesaikan transfer bakat muda Argentina.

Gila BolaManchester City saat ini masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League, tertinggal tujuh poin dari Arsenal yang berada di puncak setelah 16 pertandingan.

Pasukan Pep Guardiola umumnya tidak banyak dikaitkan dengan transfer pada musim dingin ini, tapi mereka sekarang diam-diam sudah menyelesaikan kesepakatan transfer untuk seorang wonderkid Argentina.

Menariknya bahwa sekarang Manchester City telah dikaitkan dengan minat pada dua bintang La Liga milik Barcelona dan Real Madrid yang tampaknya lebih realistis terwujud pada musim panas nanti.

Amankan Jasa Maximo Perrone

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Manchester City telah menyelesaikan transfer pertama mereka di jendela transfer musim dingin untuk merekrut wonderkid Argentina, Maximo Perrone, seperti yang diberitakan Fabrizio Romano.

Laporan menyebutkan bahwa raksasa Premier League telah mengontrak bakat muda Velez dalam kesepakatan transfer senilai Rp 124 Milyar bersama dengan pembayaran pajaknya.

Kesepakatan verbal di antara kedua belah pihak sudah terjalin dan tinggal finalisasi tahap akhir, dengan Maximo Perrone diharapkan akan langsung bergabung ke tim Pep Guardiola dan bukannya dipinjamkan ke City Groud.

Minati Ferland Mendy

Sebelumnya Manchester City sudah punya Benjamin Mendy, tapi dia bermasalah dengan kekerasaan dan pemerkosaan yang membuatnya harus berurusan dengan hukum dan diskors klub.

Sekarang The Citizens mencari Mendy lainnya, yang sama-sama juga beroperasi sebagai bek sayap kiri, yaitu Ferland Mendy dengan Real Madrid kabarnya juga akan terbuka pada penjualan.

Pep Guardiola tertarik untuk mengontrak bek Prancis itu karena Manchester City tidak punya banyak opsi di bek kiri dan bahkan itu membuat Joao Cancelo kerap dimainkan di sana.

Bidik Ansu Fati

Pada Januari 2022 lalu, Ferran Torres dibajak Barcelona, dan sekarang Manchester City bisa menyiapkan serangan transfer balasan untuk merekrut salah satu talenta terbaik di Camp Nou.

Diberitakan dari TodoFichajes, raksasa Premier League membidik kesempatan untuk mengomtrak Ansu Fati dari raksasa La Liga, dengan dia diperkirakan bisa menelan biaya transfer Rp 1 Trilyun lebih.

Ansu Fati tampaknya kurang senang dengan waktu bermainnya di bawah asuhan Xavi Hernandez dan sekarang Manchester City tertarik untuk bisa memanfaatkan kesempatan dan membawa sang pemain muda ke Etihad.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Transfer Manchester United : Duvrakva Kembali ke Newcastle, Garnacho Kontrak Baru
SelanjutnyaBarcelona Lirik Empat Bek Kanan Baru, Hanya Satu Berpeluang Gabung di Akhir Musim