Update Transfer Manchester United Untuk Cody Gakpo, Dewan Klub Dukung Penuh Sang Manajer

Manchester United bertekad untuk benar-benar bisa mengontrak Cody Gakpo ke Old Trafford di jendela transfer Januari mendatang dan memperkuat skuad asuhan Erik ten Hag.

Gila Bola –  Dalam salah satu rumor transfer yang banyak dibicarakan jelang dibukanya jendela transfer Januari 2023 mendatang, kami memperbarui berita transfer yang mengaitkan minat Manchester United pada penyerang PSV Eindhoven Cody Gakpo di jendela transfer Januari.

Penyerang berusia 23 tahun tersebut telah tampil mengesankan baik di level klub maupun di level internasional, dengan dia telah mencetak tiga gol dalam lima pertandingannya bagi timnas Belanda selama turnamen Piala Dunia.

Cody Gakpo juga telah tampil luar biasa tajam di level klub terutama di dua musim terakhir, dengan dia berhasil mencetak 21 gol dan 15 assist dalam 47 penampilannya di assist atas namanya dalam hanya 24 pertandingan.

Empat Pemain Jadi Target

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Jelas bahwa setelah Cristiano Ronaldo meninggalkan klub karena pemutusan kontrak yang disepakati bersama, Manchester United sekarang sedang mencari penggantinya dan menjadikannya sebagai prioritas transfer jelang dibukanya jendela transfer Januari mendatang.

Ada setidaknya empat pemain yang berada dalam daftar teratas untuk didatangkan ke Old Trafford di jendela transfer musim dingin guna menggantikan penyerang Portugal berusia 37 tahun dengan tiga nama lainnya adalah Goncalo Ramos (Benfica), Rafael Leao (AC Milan), dan Joao Felix (Atletico Madrid).

Namun, menurut berita yang diungkap Talksport, Manchester United telah memutuskan bahwa mereka bertekad untuk bisa membawa Cody Gakpo ke klub di jendela transfer Januari mendatang dengan dewan klub siap mendukung bos Erik ten Hag di pasar transfer untuk memperkuat skuadnya.

Terfavorit Kontrak Gakpo

Manchester United diyakini sebagai peminat terkuat dan berada di posisi terdepan untuk bisa mengontrak Cody Gakpo di jendela transfer Januari mendatang meski sang pemain juga dikaitkan dengan minat dari beberapa klub lainnya.

Jelas bahwa penyerang berusia 23 tahun tersebut tidak berniat untuk menerima pinangan dari Leeds United serta Southampton, dan sementara Arsenal serta Real Madrid juga dikabarkan tertarik dengan jasanya, tapi tampaknya peluang transfer ke kedua klub terakhir tersebut agak kecil karena kurang besarnya minat mereka.

PSV dikabarkan akan sangat terbuka untuk bisa menjual penyerang andalan mereka di jendela transfer Januari mendatang dengan mereka dikabarkan menuntut bayaran sekitar Rp 950 Milyar untuk penyerang internasional Belanda tersebut.

Dorongan Transfer Bagi United

Sementara itu, manajer PSV Eindhoven Ruud van Nistelrooy baru-baru ini mengakui bahwa pihaknya mungkin tidak dapat mencegah Cody Gakpo untuk pergi meninggalkan klub pada jendela transfer Januari mendatang jika ada tawaran dengan harga tepat yang masuk.

Sementara itu, pihak penyerang berusia 23 tahun tersebut juga telah mengatakan selama Piala Dunia bahwa dia akan mempertimbangkan jika dia kembali mendapatkan tawaran transfer dari Manchester United pada pergantian tahun baru nanti.

Itu setelah dia sebelumnya mengakui bahwa dia sempat berbicara dengan manajer Erik ten Hag di musim panas lalu tentang kepindahannya ke Manchester United, meski akhirnya transfer urung terwujud karena klub Premier League lebih memprioritaskan untuk menyelesaikan transfer Antony dari Ajax Amsterdam.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAllan Saint-Maximin Dukung Newcastle Kontrak Bintang Piala Dunia Prancis Ini
SelanjutnyaMenang di Laga Pembuka Piala AFF 2022, Begini Reaksi Kapten Timnas Kamboja