Menang di Laga Pembuka Piala AFF 2022, Begini Reaksi Kapten Timnas Kamboja

Hujan gol terjadi laga pembuka antara Kamboja vs Filipina. Visal Soeuy pun girang Pasukan Angkor bisa raih tiga poin di Piala AFF. 

Gila Bola – Timnas Kamboja berhasil meraih kemenangan di laga perdana Piala AFF 2022 kontra Filipina. Visal Soeuy pun memberikan tanggapan.

Kamboja dan Filipina saling berhadapan di Morodok Techo Natioal Stadium, Selasa (20/12). Dalam pertandingan ini, tuan rumah berhasil meraih kemenangan 3-2 atas The Azkals.

Kamboja tadinya sudah unggul dua gol, tetapi Filipina berhasi mengejar ketertinggalan lewat brace Kenshiro Daniels. Sedangkan gol penentu kemenangan tim berjuluk pasukan Angkor tercipta di menit ke-59 melalui gol Reung Bunheing. Itu merupakan golnya yang kedua usai di awal laga juga catatkan namanya di papan skor.

Bahagia Bisa Menang Laga Pertama Piala AFF 2022

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kamboja berhasil meraih kemenangan, tetapi mereka kalah dalam penguasaan bola 47 banding 53 persen. Menariknya, masing-masing tim berhasil melepaskan 7 tembakan on target.

Usai pertandingan, Visal Soeuy buka suara. Dikutip dari aseanfootball.org, sang kapten mengatakan dia senang timnas sepak bola Kamboja berhasil meraih kemenangan di laga pertama Piala AFF 2022. Dia semakin girang karena tiga angka diraih ketika mereka bermain di kandang sendiri.

Lebih lanjut, Visal Soeuy juga memuji kinerja timnya di mana rekan satu timnya mampu bermain dengan baik dan bisa berikan kemenangan di laga pembuka.

Timnas Kamboja Masih Punya Masalah

Timnas sepak bola Kamboja sendiri untuk meraih kemenangan tidak mudah atas Filipina. Pasukan Angkor juga dibuat kerepotan oleh tim berjuluk Azkals di pertandingan pertama Piala AFF Grup A.

Visal Soeuy menyatakan Filipina di akhir pertandingan babak pertama dan babak kedua memberikan ancaman serius. Oleh karena itu, membuat Kamboja juga harus berjuang.

Dengan kemenangan yang diraih kontra Filipina, Kamboja sekarang berada di urutan kedua klasemen Grup A. Peringkat pertama ditempat oleh Thailand karena sukses menang meyakinkan 5-0 atas Brunei Darussalam.

Laga Selanjutnya di Piala AFF 2022

Setelah menang lawan Filipina, timnas Kamboja yang sekarang ditangani oleh Ryu Hirose akan menghadapi timnas Indonesia.

Pasukan Angkor akan tandang ke Jakarta. Pasalnya, lawan menghadapi Skuad Garuda akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Jumat (23/12) sore WIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Transfer Manchester United Untuk Cody Gakpo, Dewan Klub Dukung Penuh Sang Manajer
SelanjutnyaParis Saint-Germain Jadikan Penyerang Manchester United Jadi Target Prioritas