Paris Saint-Germain Jadikan Penyerang Manchester United Jadi Target Prioritas

Penyerang Manchester United telah menjadi target transfer prioritas bagi Paris Saint-Germain dengan mereka telah menjaga kontak dengan pihak pemain.

Gila BolaParis Saint-Germain dikabarkan telah menjadikan penyerang andalan Manchester United Marcus Rashford sebagai target transfer utama mereka untuk didatangkan ke Parc des Princes di jendela transfer mendatang, menurut laporan.

Bukan rahasia lagi bahwa PSG telah banyak dikaitkan dengan minat untuk mengontrak penyerang internasional Inggris tersebut, bahkan itu terjadi sejak mereka masih dilatih mantan manajer Chelsea Thomas Tuchel.

Sekarang Paris Saint-Germain telah memperbarui minat mereka terutama dengan kontrak Marcus Rashford yang akan berakhir di akhir musim ini di Manchester United dan pembicaraan kontrak barunya masih menemui jalan buntu.

Pembicaraan Kontrak Baru Masih Sulit

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Seperti yang diungkapkan, kontrak Marcus Rashford akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang, meski sebenarnya pihak Manchester United memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi yang mungkin akan segera mereka aktifkan.

Saat ini salah satu prioritas The Red Devils adalah untuk memperbarui kontrak penyerang mereka berusia 25 tahun tersebut, yang telah terbukti menjadi pemain penting bagi mereka sejak sang pemain dipromosikan ke tim utama pada 2016 lalu.

Hanya saja pembicaraan kontrak barunya saat ini masih belum mencapai titik temu dan situasi ini bisa dimanfaatkan oleh Paris Saint-Germain yang terus mengamati situasi penyerang internasional Inggris tersebut.

Target Prioritas PSG

Menurut berita yang diungkap mediafoot, Paris Saint-Germain telah menjadikan Marcus Rashford sebagai target nomor satu mereka untuk memperkuat lini depan tim besutan Christophe Galtier dan bahkan diklaim mungkin mereka telah menjaga kontak dekat dengan sang pemain.

Sementara laporan sebelumnya bahkan ada yang mengklaim bahwa PSG siap menggoda penyerang berusia 25 tahun tersebut dengan bayaran yang mencapai Rp 16 Miltar per pekan untuk meyakinkannya pindah ke ibukota Prancis.

Minat Paris Saint-Germain untuk mengontrak Marcus Rashford juga mungkin didasari dari masa depan trio penyerang mereka sendiri saat ini dengan kontrak Lionel Messi akan berakhir di akhir musim, sementara pintu kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid tidak sepenuhnya tertutup.

Pemain Bergaji Tertinggi di United

Sementara itu, Manchester United saat ini juga telah berusaha keras untuk bisa memperbarui kontrak Marcus Rashford dan membuatnya bertahan lebih lama di Old Trafford.

Bahkan laporan terbaru menyebutkan bahwa The Red Devils siap menjadikan penyerang berusia 25 tahun tersebut sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di klub dengan gaji yang bisa mencapai Rp 7,6 Milyar per pekan.

Kepergian Cristiano Ronaldo, yang digaji Rp 9,5 Milyar per pekan, tentu saja memberikan kekosongan besar dalam anggaran gaji klub dan sekarang Manchester United siap mengalihkannya untuk bisa mempertahankan Marcus Rashford di Old Trafford.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMenang di Laga Pembuka Piala AFF 2022, Begini Reaksi Kapten Timnas Kamboja
SelanjutnyaChelsea dan Real Madrid Berebut Talenta Muda Berbakat Manchester United