Chelsea dan Real Madrid Berebut Talenta Muda Berbakat Manchester United

Tugas Manchester United untuk menjaga Alejandro Garnacho sekarang lebih sulit dengan dua klub top Eropa tengah memburu tanda tangan pemain remaja tersebut.

Gila BolaChelsea dan Real Madrid tampaknya saling terikat satu sama lain di jendela transfer musim dingin mendatang dengan kedua klub memiliki banyak target transfer yang sama.

Sebelumnya kedua klub tersebut bersaing untuk mendatangkan penyerang muda berhasil Endrick dari Palmeiras dan sementara The Blues menawarkan uang lebih banyak, tapi pada akhirnya pihak Los Blancos yang memenangkan perburuan untuk talenta muda tersebut.

Di sisi lain, Chelsea dan Real Madrid juga memiliki beberapa target transfer yang sama lainnya saat kedua klub tersebut mengincar gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham serta pemain bertahan RB Leipzig Josko Gvardiol.

Perebutkan Aleandro Garnacho

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kini Chelsea dan Real Madrid bisa bersaing sekali lagi untuk memperebutkan satu target transfer yang sama ketika keduanya sama-sama berminat untuk mengontrak bakat remaja Manchester United, Alejandro Garnacho.

Kontrak pemain berusia 18 tahun tersebut di Old Trafford akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan dia bisa menjalin perjanjian pra-kontrak dengan klub asing atau tersedia dengan bebas transfer di akhir musim jika kontraknya gagal diperbarui.

Situasi kontrak Alejandro Garnacho  ini membuat banyak klub top Eropa sekarang mulai mewaspadai potensi transfer jelang dibukanya jendela transfer Januari dengan Chelsea dan Real Madrid telah menjadi dua peminat utama untuk bisa mengontrak sang pemain sayap.

Tampil Mengesankan Bagi United

Alejandro Garnacho  dipromosikan ke tim utama di awal musim ini oleh manajer Erik ten Hag dan dia telah berhasil tampil mengesankan ketika dipercaya tampil di tim utama baru-baru ini.

Setelah dia kurang mendapatkan kesempatan bermain di awal musim ini karena masalah karakter, seperti yang diungkap gelandang Bruno Fernandes, pemain berusia 18 tahun tersebut akhirnya mulai mendapatkan kesempatan bermain cukup reguler di tim utama The Red Devils.

Dia bahkan menyumbang gol-gol penting bagi Manchester United termasuk mencetak satu gol tunggal kemenangan atas Real Sociedad di pertandingan fase grup terakhir Liga Europa, sementara dia juga mencetak gol penentu kemenangan di masa injury time di laga terakhir Manchester United sebelum jeda internasional melawan Fulham.

Chelsea Sudah Lakukan Kontak

Sayangnya situasi kontrak Alejandro Garnando sekarang mulai membuat resah pihak Manchester United dan situasi itu coba dimanfaatkan oleh Chelsea, yang telah menghubungi perwakilan sang pemain untuk membahas kemungkinan transfer.

Jurnalis Talk Chelsea Si Phillips mengungkapkan bahwa pihak The Blues berusaha merekrut talenta muda terbaik di seluruh dunia untuk membangun masa depan dan sekarang mereka menjadikan pemain sayap The Red Devils sebagai target.

Masih harus dilihat seberapa sukses upaya mereka terbukti karena diharapkan bahwa Manchester United pada akhirnya bisa mempertahankan Alejandro Garnacho di Old Trafford di luar musim ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaParis Saint-Germain Jadikan Penyerang Manchester United Jadi Target Prioritas
SelanjutnyaTumbang dari Kamboja, Timnas Filipina Belum Mau Nyerah!