Tumbang dari Kamboja, Timnas Filipina Belum Mau Nyerah!

Walaupun kalah dari Kamboja, Mark Hartmann menyatakan The Azkals siap bangkit di tiga laga berikutnya di Piala AFF. 

Gila Bola – Timnas Filipina di laga pembuka Grup A Piala AFF 2022 harus mengakui kemenangan Kamboja. Namun Mark Hartmann tegaskan turnamen belum selesai.

Filipina harus tandang ke Kamboja pada pertandingan perdana. Bermain di Stadion Morodok Techno National, The Azkals sempat tertinggal dua gol lebih dulu. Namun brace Kenshiro Daniles memberikan harapan untuk meraih satu poin.

Sayang, Reung Bunheing mampu mencetak gol kemenangan untuk timnas sepak bola Kamboja dari sundulan usai menerima umpan lambung dari sisi kiri. Meski kalah 3-2 di laga pertama, tetapi Mark Hartmann pastikan Filipina siap berjuang di laga Piala AFF 2022 berikutnya.

Sayangkan Peluang Akhir Tak Jadi Gol

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Saat skor 3-2, timnas sepak bola Filipina tidak ciut. The Azkals mencoba menyamakan kedudukan lagi dan mereka memiliki peluang matang dari Stephen Schrock. Mendapatkan umpan lambung, sang kapten mampu melewati dua pemain belakang Kamboja.

Stephen Schrock langsung melepaskan tembakan mengarah ke gawang, tetapi sayangnya bola berhasil ditepis oleh kiper Kamboja. Padahal jika gol, Filipina bisa membawa pulang satu angka.

Dikutip dari aseanfootball.org, Mark Hartmann mengatakan Filipina mendapatkan peluang matang. Namun sentuhan terakhir dari Stephen Schrock tidak menghasilkan gol.

Timnas Filipina Siap Bangkit

Dengan kekalahan dari timnas Kamboja di laga pertama Piala AFF 2022, sekarang The Azklas berada di peringkat kempat klasemen Grup A. Sebab, mereka cuma kemasukkan tiga gol dan posisi paling terbawah dihuni oleh Brunei Darussalam usai dikalahkan 5-0 kontra Thailand.

Meski akan terasa berat untuk lolos. Namun Mark Hartmann tegaskan Filipina belum menyerah. Dia menyebutkan The Azkals siap membalikkan keadaan di tiga pertandingan berikutnya di Piala AFF Grup A.

Mark Hartmann lawan Kamboja dimainkan 90 menit dengan menempati posisi gelandang sentral. Pesepak bola berusia 30 tahun sejatinya bermain sebagai gelandang serang.

Lawan The Azkals Berikutnya di Piala AFF

Tim besutan Josep Maria Ferre Ybarz pertandingan selanjutnya di Piala AFF 2022 akan melawan Brunei Darussalam. Duel kedua tim akan berlangsung di Rizal Memrial Stadium, Jumat (23/12) sore WIB.

Dengan kekalahan Brunei di laga pembuka kontra Thailand dengan skor telak, The Azkals mungkin bisa kembali meraih kemenangan besar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea dan Real Madrid Berebut Talenta Muda Berbakat Manchester United
SelanjutnyaStefan De Vrij Bakal Buat Keputusan Soal Masa Depannya di Inter Milan Pada Februari