Update Transfer Manchester United Untuk Kim Min-Jae, Goncalo Ramos, Diogo Dalot

Manchester United mulai bersiap untuk meningkatkan usaha transfer mereka jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang.

Gila BolaManchester United terus meningkatkan rencana transfer mereka jelang dibukanya pasar transfer pada Januari 2023 saat manajer Erik ten Hag berniat untuk meningkatkan peluang timnya untuk finish di empat besar klasemen Premier League di musim ini.

The Red Devils akan memulai pertandingan kompetitif mereka pasca Piala Dunia pada 22 Desember mendatang dengan pertandingan babak 16 besar Piala Liga melawan Burnley di Old Trafford.

Namun fokus mereka juga terbagi untuk persiapan bisnis transfer pada jendela transfer Januari mendatang dengan manajer Erik ten Hag berharap untuk bisa memperkuat skuad asuhannya terutama untuk posisi tertentu yang benar-benar membutuhkan pemain baru.

Kontak Kim Min-Jae

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Manchester United telah dikaitkan dengan minat pada bek tengah Napoli Kim Min-Jae dan laporan terbaru menyebutkan bahwa mereka telah mengambil langkah lebih dekat untuk bisa mengontraknya di jendela transfer mendatang.

Baru-baru ini jurnalis Antonio Corrado memberitakan bahwa ada pertemuan antara pihak bek Korea Selatan tersebut dengan klub asing di sebuah hotel di Naples pada bulan November, dengan banyak yang memperkirakan bahwa klub yang dimaksud adalah The Red Devils.

Itu juga sesuai dengan laporan dari Gazzetta dello Sport yang mengklaim bahwa Manchester United adalah klub yang sedang mengadakan pertemuan dengan perwakilan Kim Min-Jae dalam usaha untuk mengontrak pemain berusia 26 tahun tersebut ke Old Trafford.

Transfer Goncalo Ramos

Mencari striker baru merupakan salah satu prioritas transfer bagi Manchester United di jendela transfer musim panas ini untuk menggantikan Cristiano Ronaldo dan mereka mungkin akan menggantikannya dengan pengganti penyerang 37 tahun tersebut di timnas Portugal.

Manajer Erik ten Hag sekarang dikaitkan dengan usaha untuk memikat striker Benfica Goncalo Ramos yang namanya meningkat setelah mencetak hattrick dalam kemenangan 6-1 timnas Portugal atas timnas Swiss di babak 16 besar Piala Dunia.

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano telah mengkonfirmasi bahwa sementara Manchester United belum melakukan kontak dengan striker tersebut atau perwakilannya, tapi kemungkinan akan dibutuhkan tawaran lebih dari Rp 1,2 Trilyun untuk bisa mengeluarkannya dari Benfica pada jendela transfer Januari.

Kontrak Baru Diogo Dalot

Sementara transfer masuk terus diusahakan di Old Trafford, Manchester United juga punya kebutuhan mendesak lain untuk memperbarui kontrak beberapa pemain mereka yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini termasuk bek kanan Diogo Dalot.

Laporan dari Sport menyebutkan bahwa The Red Devils sangat ingin bisa memperbarui kontrak pemain timnas Portugal tersebut, namun sang pemain memiliki syarat untuk membuatnya bersedia memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Diogo Dalot telah menyatakan bahwa dia hanya bersedia untuk menandatangani perpanjangan kontrak jika dia mendapatkan jaminan waktu bermain reguler di musim depan di tengah usaha Manchester United untuk mengontrak bek kanan baru sebagai pesaing pemain berusia 23 tahun tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaReal Madrid Tingkatkan Minat Pada Bellingham, Gara-Gara Priotitas Transfer Liverpool
SelanjutnyaTottenham Hotspur Masuki Perburuan Untuk Bek Inggris Milik AS Roma Karena Gratis