Usaha Transfer Sulit Arsenal Untuk Leroy Sane, N’golo Kante, dan Memphis Depay

Arsenal banyak didesak untuk bisa memperkuat skuad mereka di jendela transfer Januari, tapi mereka tidak akan mudah mendapatkan target transfer yang diharapkan.

Gila Bola – Direktur olahraga Arsenal Edu Gaspar mungkin akan mencari beberapa pemain baru untuk skuad Mikel Arteta demi mendukung tim yang sedang berjuang untuk mengejar gelar Premier League pertama mereka sejak 2004.

Memang penguatan skuad dibutuhkan terutama karena cederanya Gabriel Jesus, yang diperkirakan bisa absen selama tiga bulan, mengurangi opsi di lini depan bagi raksasa London Utara.

Lini tengah dan penyerang sayap juga di antara lini yang ingin diperkuat manajer Mikel Arteta, dan sementara dia dikaitkan dengan sejumlah nama, tampaknya tidak akan mudah mendapatkan para target transfer mereka.

Sulit Untuk Leroy Sane

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Mikel Arteta sangat ingin bisa bereuni dengan Leroy Sane setelah keduanya pernah bersama-sama di Manchester City, tapi mungkin usaha transfer Arsenal akan sulit terwujud di sini.

Bayern Munchen tidak berniat menjual pemain sayap andalan mereka, dengan sejumlah laporan menyebutkan bahwa pemain timnas Jerman itu sangat mungkin untuk memperbarui kontraknya di Allianz Arena.

Christian Falk dari BILD memberitakan bahwa pembicaraan antara Leroy Sane dengan Bayern Munchen untuk kontrak baru diharapkan segera dimulai dan ini akan menurunkan minat transfer Arsenal.

Kante Mengarah ke Spanyol

Selain mencari penguatan di sektor serangan, Mikel Arteta juga berharap untuk bisa mencari gelandang agresif untuk meringankan beban Thomas Partey dan Granit Xhaka di lini tengah.

Mereka telah dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak N’golo Kante, yang kontraknya di Chelsea akan berakhir di akhir musim ini dan dia masih belum menyetujui kontrak barunya di Stamford Bridge.

Hanya saja usaha Arsenal juga tidak akan mudah untuk bisa mendapatkan pemain internasional Prancis karena, menurut laporan Sport, sang gelandang lebih menyukai kepindahan ke Barcelona.

Tak Berharap Banyak Pada Depay

Arsenal jelas belakangan ini telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk membawa Memphis Depay kembali ke Premier League untuk menjadi back up bagi cederanya Gabriel Jesus, yang mungkin harus absen selama tiga bulan.

Laporan menyebutkan bahwa The Gunners akan mencoba menawarkan tawaran rendah untuk pemain berusia 28 tahun, yang kontraknya di Barcelona akan berakhir pada akhir musim ini.

Tapi, sementara mereka harus bersaing dengan beberapa klub yang juga tertarik untuk mengontraknya, Barca mungkin tidak terlalu tertarik untuk menjualnya pada Januari, seperti pengakuan direktur sepak bola Jordi Cruyff.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Arema FC vs Persis Solo: Dedik Setiawan Cetak Brace, Singo Edan Lanjutkan Tren Positif
SelanjutnyaArsenal Punya Target Baru, Striker Pengganti Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal