Usai Gabung ke Chelsea, Mykhailo Mudryk Ditakut-takutin Striker Newcastle

Gila Bola – Striker Newcastle United, Callum Wilson mengirimkan peringatan ke Mykhailo Mudryk. Dia menilai bergabung ke Chelsea akan beresiko.

Mykhailo Mudryk sebelum gabung ke Chelsea dikaitkan dengan beberapa klub. Salah satunya adalah Arsenal. Namun The Blues yang akhirnya berhasil mengamankan tanda tangan pesepak bola asal Ukraina.

Untuk mendapatkan Mudryk, klub asal London Barat harus mengeluarkan uang sebesar 70 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun. Setelah resmi jadi pemain Chelsea, Callum Wilson langsung memberikan ultimatum.

Membahayakan Jika Tak Sesuai Ekspektasi

Mykhailo Mudryk sekarang ini menjadi pemain termahal yang dibeli di bursa transfer musim dingin. Dan Callum Wilson menilai label harga sang winger menunjukkan bahwa akan menjadi pemain hebat untuk Chelsea.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dikutip dari Metro, Callum Wilson menyebutkan bahwa dengan harga itu membuat fans akan berharap banyak dengan sang pemain. Apalagi dengan posisi Chelsea yang sekarang ini di papan tengah Liga Inggris.

Sehingga jika gagal memberikan kontribusi akan mendapatkan tekanan yang besar. Sekedar informasi, The Blues sebelumnya telah datangkan Timo Werner. Tapi sang striker gagal membuktikan kariernya di Liga Inggris dan kini kembali ke RB Leipzig.

Terlalu Lama 

Sementara Mykhailo Mudryk mendapatkan kontrak jangka panjang di Chelsea. Tak tanggung-tanggung The Blues mengikatnya sampai Juni 2031 mendatang.

Namun Callum Wilson menilai pesepak bola berusia 22 tahun terlalu berani menerima tawaran kontrak jangka panjang bermain di luar negeri untuk pertama kalinya.

Menurutnya, Mykhailo Mudryk seharusnya tidak langsung teken kontrak jangka panjang. Pasalnya, sebagai pemain dia harus melihat bagaimana kariernya dulu dua sampai tiga tahun. Selain itu, semestinya harus memperhatikan apakah pelatih akan berganti atau tidak.

Mykhailo Mudryk

Pernyataan yang dilontarkan oleh striker Newcastle United bisa dibilang masuk akal. Sebab, jika tak masuk skema dengan pelatih akan dipinjamkan ke klub lain.

Sementara Mykhailo Mudryk kini sudah berlatih dengan Chelsea. Sedangkan fans kini sedang menunggu laga debutnya untuk klub asal London Barat.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Dibantu Sponsor Baru Asal Amerika Daftarkan Kontrak Araujo dan Gavi
SelanjutnyaHasil Persis Solo vs Persija Jakarta: Dikalahkan Laskar Sambernyawa, Macan Kemayoran Gagal ke Puncak Klasemen