Usai Transfer Casemiro, Sekarang Manchester United Kejar Penyerang Sayap Napoli

Manchester United ingin terus bergerak aktif dalam mengeksplorasi pilihan transfer mereka jelang ditutupnya jendela transfer musim panas ini dan mereka sekarang mempertimbangkan untuk mengontrak bintang Napoli, Hirving Lozano, seperti yang diberitakan via pakar transfer Sky Sport Italia Gianluca Dimarzio.

Memperkuat sektor serangan menjadi salah satu prioritas bagi manajer Erik ten Hag, apalagi belum ada satu pun pemain dari The Red Devils yang berhasil mencetak gol dalam dua pertandingan Premier League mereka dengan Marcus Rashford dan Jadon Sancho belum mencapai potensi yang diharapkan, sementara Cristiano Ronaldo disibukkan dengan rumor masa depannya.

Sekarang Gianluca Dimarzio mengklaim bahwa perwakilan Manchester United telah melakukan pendekatan dengan pihak Napoli mengenai kesepakatan transfer potensial guna membawa Hirving Lozano ke Old Trafford di jendela transfer musim panas ini.

Penyerang sayap Meksiko itu diklaim merasa senang bermain di Serie A, tapi dia bisa tergoda untuk bermain di Premier League jika The Red Devils benar-benar mengajukan tawaran kepadanya dan berminat untuk membawanya bergabung ke tim Erik ten Hag.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sementara berita lain dari Marca menyebutkan bahwa Napoli akan terbuka pada penjualan Hirving Lozano jika Manchester United memenuhi harga yang mereka minta senilai Rp 440 Milyar, mahar yang seharusnya bukan menjadi masalah bagi raksasa Premier League.

Dia sebenarnya memiliki klausul pelepasan senilai Rp 1,9 Trilyun, tetapi akan tersedia dengan harga yang jauh lebih murah karena kontraknya berakhir pada 2024 mendatang dan tidak ada tanda-tanda perpanjangan.

Setelah selesai mengontrak Casemiro untuk menjadi rekrutan keempat di jendela transfer musim panas ini, Manchester United sekarang memprioritaskan transfer penyerang baru dan Hirving Lozano kini berkesempatan menjadi rekrutan kelima bagi The Red Devils.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Capai Kesepakatan Personal Untuk Juan Foyth, Tinggal Soal Mahar Transfernya
SelanjutnyaHarry Kane Ungkap Siapa Bek Terberat yang Pernah Dihadapinya, Satu Italia, Satu Inggris