Barcelona Capai Kesepakatan Personal Untuk Juan Foyth, Tinggal Soal Mahar Transfernya

Barcelona mengalami kemajuan atas pembicaraan transfer untuk mengontrak Juan Foyth saat mereka sekarang telah mencapai kesepakatan pribadi dengan bek tersebut, tinggal bagaimana menyelesaikan kesepakatan harga transfer dengan pihak Villarreal.

Memperkuat opsi di bek kanan adalah salah satu prioritas bagi manajer Xavi Hernandez di jendela transfer musim panas ini dan untuk itu dia belum berniat untuk mengakhiri bisnis transfernya meski sudah berhasil mengontrak lima pemain baru dalam diri Andreas Christensen, Franck Kessie, Raphinha, Robert Lewandowski, dan Jules Kounde.

Sebenarnya target utama bagi bos berusia 42 tahun itu adalah kapten Chelsea Cesar Azpilicueta, sayangnya pemain timnas Spanyol itu akhirnya memilih untuk memperbarui kontraknya di Stamford Bridge dan membuatnya bertahan di klub hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Untuk itu Barcelona telah mengubah target transfer mereka dan Juan Foyth adalah altenatif favorit dengan Gerard Romero memberitakan bahwa kesepakatan tentang persyaratan pribadi antara kedua belah pihak sekarang sudah disepakati.

Negosiasi yang lebih sulit adalah menemukan kesepakatan harga transfer dengan pihak Villarreal. Laporan menyebutkan bahwa The Yellow Sumbarine sudah mulai mencari pengganti, tetapi mereka hanya akan mengizinkan kepergian bek kanan mereka jika klausul rilisnya dipenuhi sekitar Rp 627 Milyar.

Menghabiskan uang sebanyak itu untuk Juan Foyth guna memperkuat sektor bek kanan tampaknya menjadi harga yang terlalu besar bagi Barcelona jadi mereka harus menegoisasikan kembali harga transfer tersebut.

Terutama jika Blaugrana juga gagal mendapatkan uang dari penjualan Sergino Dest dan Pierre-Emerick Aubameyang, pasukan Xavi Hernandez mungkin akan dipaksa mencari di tempat lain atau harus puas dengan yang mereka miliki saat ini.

BANDARTOGEL77