Gaji Tinggi Casemiro di Man Utd Terungkap, Hanya Kalah dari De Gea dan Ronaldo

Casemiro akan langsung menjadi salah satu penghasil tertinggi di Manchester United begitu dia benar-benar secara resmi diperkenalkan sebagai punggawa baru The Red Devils dalam waktu dekat.

Raksasa Premier League itu sudah mengumumkan melalui situs resmi mereka bahwa mereka telah mencapai kesepakatan transfer dengan Real Madrid untuk gelandang asal Brasil, yang mereka kontrak di Old Trafford hingga Juni 2026 mendatang dengan opsi perpanjangan setahun lagi.

Sementara Fabrizio Romano memberitakan bahwa kesepakatan transfer itu bernilai Rp 1,05 Trilyun dengan rincian Rp 900 Milyar sebagai pembayaran awal dari Manchester United dengan Rp 150 Milyar sebagai bonus. Tawaran itu langsung diterima oleh Real Madrid.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tidak disebutkan berapa gaji yang akan didapatkan oleh Casemiro, tapi SunSport mengklaim bahwa pemain berusia 30 tahun itu akan mengantongi gaji yang signifikan di raksasa Premier League mencapai Rp 6,2 Milyar per pekan, menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran tertinggi ketiga di klub, sejajar dengan Jadon Sancho.

Gaji gelandang timnas Brasil itu hanya akan kalah dari mantan rekan setimnya di Real Madrid Cristiano Ronaldo, yang diklaim mengantongi bayaran senilai Rp 8,4 Milyar per pekan serta penjaga gawang David de Gea, yang digaji mencapai Rp 6,6 Milyar per pekan.

Sementara itu, transfer Casemiro tentu saja memberikan angin sejar bagi divisi rekrutmen Manchester United yang banyak dikritik usai hanya mampu menyelesaikan tiga kesepakatan transfer sebelumnya dengan jendela transfer sekarang hanya menyisakan kurang dari dua pekan lagi.

Mantan gelandang Real Madrid itu akan menambahkan Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez ke dalam jajaran punggawa baru Setan Merah dengan klub diharapkan masih akan terus mencari pemain baru sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

BANDARTOGEL77