Virgil van Dijk Waspadai Kebangkitan Manchester United

Bek Liverpool, Virgil van Dijk telah mewanti-wanti rekan satu timnya agar konsentrasi sampai menit akhir kontra Manchester United. Dia yakin laga ini kesempatan sempurna untuk Setan Merah bangkit.

Liverpool akan bertandang ke Old Trafford di pekan ketiga Liga Inggris 2022/23, Selasa (23/8) dini hari WIB. Menjelang pertandingan, kubu Manchester United dalam kondisi yang buruk.

Tim asuhan Erik ten Hag harus menelan dua kekalahan beruntun masing-masing melawan Brighton dengan skor 2-1, sementara akhir pekan lalu dibantai 4-0 menghadapi Brentford. Alhasil, sekarang MU sedang berada di bawah tekanan yang sangat besar dari para fans.

Ten Hag adalah pelatih Manchester United pertama yang mengalami dua kekalahan beruntun di awal musim Liga Inggris sejak John Champman pada tahun 1921. Kini, tugas mantan pelatih Ajax Amsterdam akan semakin berat karena bakal melawan Liverpool.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Liverpool sendiri juga tim besar Liga Inggris yang mengawali musm kurang bagus. Virgil van Dijk dan kolega harus merasakan dua kali meraih hasil imbang. Akibatnya, mereka mengincar kemenangan saat tandang ke Old Trafford. Walaupun pasang target tinggi, sang bek tetap ingatkan timnya agar tidak anggap enteng MU yang sedang terpuruk.

Dilansir dari Sportxmax, Virgil van Dijk mengatakan jika Setan Merah ingin menang dan akan melakukan segalanya di markas Manchester United. Menurutnya, dua tim sedang dalam kondisi yang kurang bagus di awal musim Liga Inggris.

Virgil van Dijk menilai kepercayaan para pemain Setan Merah sekarang pasti drop, namun dia yakin bakal jadi laga atau momen yang sempurna untuk MU bangkit. Oleh sebab itu, dia mengharapkan klub sepak bola asal Merseyside tidak boleh meremehkan.

Liverpool di awal musim Liga Inggris 2022/23 ditahan imbang 2-2 kontra Fulham dan Crystal Palace 1-1. The Reds sekarang menghuni urutan ke-12.

Manchester United jauh lebih buruk, Setan Merah harus merasakan posisi juru kunci di Liga Inggris alias di peringkat ke-20.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaParis Saint-Germain Saingi Barcelona Dapatkan Gelandang Manchester City Ini
SelanjutnyaBrendan Rodgers Bicara Masa Depan Wesley Fofana, Bertahan atau Cabut?