Brendan Rodgers Bicara Masa Depan Wesley Fofana, Bertahan atau Cabut?

Brendan Rodgers kembali memberitahu masa depan Wesley Fofana. Tapi yang sekarang pelatih Leicester City lebih serius menyampaikannya.

Nama Wesley Fofana terus ramai diberitakan belakangan ini. Pesepak bola asal Perancis dikaitkan akan semakin dekat meninggalkan King Power Stadium.

Berita kepergiannya semakin kencang. Pasalnya, Chelsea adalah tim yang paling ngebet inginkan tanda tangan anak asuh Brendan Rodgers di musim panas 2022. Alasan klub sepak bola asal London Barat memboyongnya wajar. Sebab, klub papan atas Liga Inggris membutuhkan tambahan di lini belakang khususnya bek tengah.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Chelsea sebetulnya sudah membidik Jules Kounde, namun sang bek lebih memilih melanjutkan kariernya di Barcelona ketimbang Liga Inggris bersama London Biru asuhan Thomas Tuchel.

Diberitakan Leicester City juga telah menolak dua kali tawaran dari Chelsea untuk Wesley Fofana. Akibatnya, kubu Stamford Bridge siap ajukan tawaran yang lebih besar di mana melebihi biaya rekor Harry Maguire ke Manchester United. Hal ini demi bisa tetap membawa sang bek.

Kendati anak asuhnya terus diberitakan akan pergi di bursa transfer musim panas, tetap Brendan Rodgers berikan jawaban yang tegas untuk Fofana.

Kepada para wartawan yang dilansir Sportsmax, eks pelatih Liverpool mengatakan jika Weesley Fofana tidak akan dijual. Tapi dia bilang semuanya masih bisa terjadi, tetapi yang dia harapkan harus tetap berada di King Power Stadium.

Sekedar informasi, pemain kunci Leicester City yang juga dihubungkan akan pergi adalah gelandang Youri Tielemans dan James Maddison. Masing-masing pemain dikaitkan dengan Arsenal dan Newcastle United.

Wesley Fofana masih terikat kontrak sampai Juni 2027 di Leicester City. Musim panas ini, Brendan Rodgers juga kehilangan Kasper Schmeichel yang punya peran besar di King Power Stadium. Sang kiper telah gabung ke Nice.

BANDARTOGEL77