Waduh, Atletico Madrid Cari Gara-gara dengan Barcelona

Atletico Madrid dan Barcelona sepertinya akan bersitegang. Masalahnya sendiri dikabarkan ada pada Antoine Griezmann.

Setelah sulit tampil di Camp Nou, Antoine Griezmann dipinjamkan ke Atletico Madrid selama satu musim. Dalam kesepakatan ada opsi bagi Los Rojiblancos untuk memerpanjang semusim lagi dan sudah dilakukan.

Namun, Atletico Madrid harus melengkapi klausul transfer yang sudah ditetapkan oleh raksasa Liga Spanyol. Klub sepak bola asal Catalan mematok harga 40 juta euro atau setara Rp 599 miliar, yang akan diaktifkan pada tahun 2023.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Antoine Griezmann juga sudah melakoni pramusim yang oke, bahkan tampil reguler. Meskipun harus memulai dari bangku cadangan di laga pembuka Liga Spanyol 2022/23, namun berhasil mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Gerafe.

Namun menurut Alexis Martin, yang diberitakan Football Espana, bahwa juara Liga Spanyol musim lalu sudah memberitahu kepafa Antoine Griezmann mereka tidak membutuhkan servisnya musim ini. Diego Simeone sebagai pelatih belum diketahui apakah punya pendapat yang sama dengan petinggi Atletico Madrid atau tidak.

Sementara diberitakan oleh Sports, Los Rojiblancos tidak mau membayar Rp 599 miliar ke Barcelona di akhir musim. Dalam kesepakatan disebutkan juga jika 50 persen bermain selama 45 menit saat pinjaman, maka Atletico harus membayar penuh. Tapi, pesepak bola asal Perancis menyentuh angka tersebut. Artinya, mereka bisa membayar lebih rendah.

Alasan lain tidak maunya Atletico Madrid membayar uang tersebut karena usia Antoine Griezmann dan dampak yang diberikan musim lalu. Di sisi lain, berita untuk mengontrak Cristiano Ronaldo juga masih ada.

Musim lalu, pesepak bola berusia 31 tahun cuma mengemas 3 gol plus 5 assist dalam 26 pertandingan di Liga Spanyol.

BANDARTOGEL77