Waduh, Chelsea Bisa Gigit Jari Nih Soal Enzo Fernandez!

Gila BolaEnzo Fernandez merupakan salah satu bidikan Chelsea. Tapi sang pemain diyakini bakal tetap bertahan di Benfica.

Perlu diketahui, The Blues mengincar Enzo Fernandez sejak Piala Dunia 2022 selesai. Dia merupakan target utama Graham Potter di bursa transfer Januari. Benfica pun mematok harga sebesar 120 juta euro untuk sang gelandang.

Namun Chelsea diberitakan tak mau memenuhi tuntutan besar klub sepak bola asal Portugal. Kini klub Liga Inggris akan mengajukan penawaran terbaru, tetapi Roger Schmidt bakal yakin Enzo bakal bertahan di Benfica.

Alasan Enzo Fernandez Nggak Bakal Cabut

Enzo Fernandez merupakan salah satu pemain yang sekarang sedang naik daun. Namanya semakin melambung setelah berhasil membawa timnas Argentina juarai Piala Dunia 2022 dan menyabet penghargaan individu sebagai pemain muda terbaik. Chelsea adalah klub yang terus diberitakan ingin memboyongnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun dikutip dari Sportsmax, Roger Schmidt menegaskan jika Enzo bakal bertahan di Benfica. Dia menyebutkan bidikan klub Liga Inggris sekarang dalam kondisi yang bugar dan bahagia.

Dibidik Chelsea, Roger Schmidt berharap tak kehilangan starter regulernya. Sang pelatih tegaskan para pemainnya tetap berkonsentrasi dan berharap tetap berlanjut. Sekedar informasi, Enzo Fernandez musim ini bermain dalam 28 laga di semua kompetisi dengan cetak 4 gol plus 7 assist.

Chelsea Paling Aktif 

Bisa dibilang Chelsea adalah klub Liga Inggris yang paling sibuk di bursa transfer Januari 2023. klub sepak bola yang berbasis di London Barat sudah membawa sejumlah bidikannya seperti David Datro Fofana, Andrey Santos, Joao Felix (pinjaman), Benoit Badiashile, Mykhaylo Mudryk dan Noni Madueke.

Dengan bursa transfer Januari masih dibuka, nama lain kemungkinan besar masih akan bisa diboyong oleh The Blues.

Namun dengan komentar Roger Schmidt baru-baru ini peluang untuk mengamankan Enzo Fernandez berpotensi besar akan sangat kecil.

Masih Memble di Liga Inggris 

Chelsea sedang terus memperkuat skuadnya agar penampilan di paruh kedua musim 2022/23 jauh lebih lagi. Namun usai kembali digulirkan mereka masih tampil mengecewakan.

Bahkan di Liga Inggris masih tertahan di urutan ke-10 klasemen. Teranyar. tim besutan Graham Potter bermain imbang lawan Liverpool.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMerosot Drastis Pasca Piala Dunia, AC Milan Kini Ingin Borong Dua Penyerang Liga Inggris
SelanjutnyaAwas! Timnas Italia Bisa Ngamuk di UEFA Nations League