Wah, Erling Haaland Mulai Sindir-sindir Manchester City!

Gila BolaManchester City terancam menutup musim tanpa menangkan gelar bergengsi membuat Erling Haaland bereaksi. Dia tegaskan ingin meraih trofi bersama tim barunya.

Seperti diketahui, Haaland didatangkan oleh Manchester City untuk menjadi mesin gol setelah Sergio Aguero dan Gabriel Jesus pergi. Sejauh ini di lini depan dirinya tampil mengesankan.

Namun tak dibarengi performa Manchester City. The Citizens baru-baru ini menelan kekalahan di Derby Manchester dan membuat mereka terancam gagal pertahankan gelar Liga Inggris. Erling Haaland pun kini mulai gerah dan memberikan sindiran ke klub.

Kirim Ultimatum

Musim pertama Erling Haaland bersama Manchester City sepertinya tak sesuai harapan. Pasalnya, kekalahan dari Manchester United membuat mereka berpeluang gagal pertahankan gelar Liga Inggris. Di sisi lain, mereka juga sudah tersingkir di Piala Liga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sementara di putara keempat Piala FA mereka akan bertemu Arsenal yang sedang bagus penampilannya. Jika kembali kalah, mereka bisa menutup musim tanpa trofi dan Erling Haaland tak mau itu terjadi.

Dikutip dari tribalfootball, sang striker mengatakan akan melakukan segalanya demi bisa menangkan trofi bersama Manchester City. Dia pun memberikan sindiran dengan bilang jika bisa bermain dengan baik bersama tim, akan tampil baik dan bisa memenangkan gelar. Sebaliknya, jika tak dilakukan bakal tak terwujud.

Ingin Raih Penghargaan Bergengsi di Manchester City

Erling Haaland juga menyebutkan dirinya sangat berharap di Manchester City bisa menangkan gelar bergengsi. Bersama tim Liga Inggris dirinya mengharapkan bisa meraih trofi Liga Champions.

Striker timnas sepak bola Norwegia juga menyebutkan jika dirinya juga ingin memenangkan gelar Ballon d’Or.

Keinginan Erling Haaland ingin menangkan trofi bergengsi bersama klub Liga Inggris terbilang wajar. Pasalnya, di klub sebelumya bersama Borussia Dortmund sulit meraihnya. Tercatat dia cuma menangkan gelar DFB Pokal.

Erling Haaland Calon Top Skor Liga Inggris

Erling Haaland telah membuktikan bahwa dirinya merupakan salah satu striker tertajam di benua Eropa. Belum semusim bermain di Manchester City, dia langsung meledak di lini depan The Citizens.

Tercatat dalam 17 pertandingan di Liga Inggris sudah mengemas 21 gol. Kini dia memimpin top skor, sedangkan di urutan kedua ada Harry Kane dengan koleksi 15 gol.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaCEO Shakhtar Bongkar Alasan Jual Mykhaylo Mudryk ke Chelsea, Bukan ke Arsenal
SelanjutnyaArsenal Dapat Dorongan Transfer Untuk Kontrak Raphinha, Siapkan Tawaran Pembuka