West Ham United Butuh Setidaknya Dua Pemain Baru Jika Jual Target Chelsea Ini

West Ham United bisa membutuhkan dua pemain baru untuk menggantikan Declan Rice yang berpeluang untuk meninggalkan klub di jendela transfer mendatang.

Gila BolaWest Ham United perlu mengontrak hingga dua pemain baru untuk menggantikan Declan Rice jika gelandang tersebut akhirnya meninggalkan Stadion London di jendela transfer musim panas mendatang.

Memang pemain berusia 23 tahun tersebut telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari stadion London di tengah minat dari banyak klub top Premier League yang sangat bernafsu untuk bisa mengontraknya di jendela transfer musim panas nanti.

Dengan kontrak Declan Rice yang hanya tersisa 18 bulan lagi, West Ham United akan sulit untuk bisa mempertahankan kapten mereka lantaran ada terlalu banyak godaan dari rival Premier League yang ingin bisa mengontrak pemain timnas Inggris tersebut.

Tersedia Seharga 1,3 Trilyun

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Seperti yang diungkapkan, kontrak Declan Rice di stadion London akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, meski laporan juga mengungkapkan bahwa pihak West Ham United memiliki opsi perpanjangan kontrak untuk satu tahun lagi.

Di beberapa jendela transfer sebelumnya, The Hammers banyak diberitakan telah mematok harga Rp 2 Trilyun untuk aset berharga mereka, namun sekarang klub London tersebut telah menurunkan tuntutan mereka di tengah situasi kontrak sang gelandang.

Laporan menyebutkan bahwa West Ham United sekarang terbuka untuk menjual Declan Rice di jendela transfer mendatang dengan harga sekitar Rp 1,3 Trilyun yang akan memberi dorongan transfer bagi klub peminat.

Chelsea Terdepan

Memang Declan Rice tidak akan kekurangan peminat di jendela transfer musim panas mendatang saat hampir semua klub top Premier League sangat tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangannya.

Chelsea menjadi tim yang paling kuat dikaitkan dengan minat untuk mengamankan servisnya, terutama karena gelandang berusia 23 tahun tersebut pernah menimba ilmu di akademi raksasa London barat dan dia memiliki hubungan yang bagus dengan playmaker The Blues Mason Mount.

Raksasa Premier League lainnya seperti Manchester City, Liverpool, dan Manchester United juga sebelumnya telah dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Declan Rice dan partisipasi mereka di Liga Champions mungkin akan mempengaruhi pilihan pemain timnas Inggris tersebut untuk menentukan destinasi berikutnya dalam karirnya.

West Ham Butuh Dua Pemain

Sementara itu, Dean Jones mengungkapkan kepada givemesport bahwa West Ham United akan membutuhkan setidaknya dua pemain baru untuk menutup kepergian Declan Rice di jendela transfer mendatang.

Itu karena pemain berusia 23 tahun tersebut memiliki peran besar bagi tim besutan David Moyes sehingga kepergiannya akan meninggalkan lubang yang besar dan mereka akan membutuhkan lebih dari satu pemain untuk bisa menutup kepergiannya/

Selain telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di Premier League dalam beberapa musim terakhir, Declan Rice juga menunjukkan karakter yang bagus yang membuatnya sudah dipercaya menjadi kapten bagi West Ham United di musim ini dan menggantikan kapten sebelumnya, Mark Noble.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal dan Tottenham Hotspur Terpukul, Gelandang Aljazair Pilih Setia di AC Milan
SelanjutnyaCristiano Ronaldo Siapkan Masa Pensiun, Biaya Renovasi Rumahnya Bikin Melongo!