Cristiano Ronaldo Siapkan Masa Pensiun, Biaya Renovasi Rumahnya Bikin Melongo!

Cristiano Ronaldo hapus kesedihannya bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2022 dengan dandani rumah megah barunya di Portugal, yang konon akan jadi kediamannya usai pensiun.

Gila Bola –  Tak tanggung-tanggung, ia membangun sebuah kolam renang raksasa terbuat dari kaca, plus jalan setapak di bawah air.

Rumah bergaya Bond itu akan membuat mantan bintang Manchester United tersebut dan pasangannya, Georgina Rodriguez, untuk melihat di dalam air dengan menggunakan koridor tersebut.

Kolam renang baru tersebut diharapkan bisa menjadi cara untuk membantu Cristiano Ronaldo menenangkan diri, setelah Portugal disingkirkan Maroko di Piala Dunia 2022.

Kolam renang indoor tersebut juga akan menjadi serangkaian fitur baru yang telah direncanakan Ronaldo sebagai rumah masa pensiunnya di Quinta da Marinha, yang berdekatan dengan resort tepi pantai Cascais di Riviera, Portugal.

Bintang berusia 37 tahun itu juga menginginkan sebuah kamar tidur utama yang super besar berukuran sekitar 93 meter persegi – tiga kali lipat ukuran normal sebuah kamar untuk rumah pada umumnya di daerah tersebut.

Ini Biaya Rumah Masa Tua Cristiano Ronaldo!

Rincian baru dari properti Ronaldo ini diharapkan akan menjadi tempat tinggal utamanya setelah ia pensiun, yang konon menelan biaya hampir 28 juta Poundsterling atau sekitar Rp 532 miliar.

Pada awal tahun ini, menurut SunSport, biaya pembangunan rumah CR7 tersebut telah melonjak dari Rp 190 miliar menjadi Rp 323 miliar.

Peningkatan ongkos tersebut disebabkan karena keinginan Cristiano Ronaldo untuk membangun ‘rumah yang sempurna’, sementara harga bahan-bahan bangunan pun melonjak.

Cristiano Ronaldo Relokasi Markas Klub Golf

Diungkapkan surat kabar terbitan Lisbon, Novo, sekarang biaya rumah megah yang diperkirakan baru akan selesai di bulan Juni 2023 itu, bertambah Rp 209 miliar lagi.

Bertambahnya ongkos renovasi rumah inipun punya alasan. Yakni, karena biaya relokasi sebuah markas klub golf megah yang bersebelahan dengan rumah super Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dan perwakilannya mengaku, mereka sedang lakukan ‘sentuhan akhir’ dalam kesepakatan yang akan melibatkan relokasi gedung dan tempat parkir mobil di klub gol Oitavos. Alasannya, Ronaldo ingin pemandangan di sekitar rumahnya tak terhalang.

Cristiano Ronaldo Mencari Juru Masak Handal

Ronaldo dan Georgina pun mengaku akan datangkan empat karyawan, termasuk seorang kepala pelayan dan seorang juru masak handal yang gajinya mencapai 4.800 Pounds atau setara dengan Rp 91 juta per bulan untuk bekerja di rumah baru mereka tersebut.

Chef kenamaan tersebut bahkan digambarkan sebagai chef spesialis sushi, yang akan bekerja di rumah yang dirancang khusus sesuai gaya Jepang.

Usai Portugal tersingkir di Piala Dunia 2022, Ronaldo dan Georgina tinggalkan Qatar akhir pekan lalu bersama anak-anak mereka dengan sebuah jet pribadi.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!