West Ham United Resmi Boyong Eks Striker Liverpool

Gila BolaWest Ham United resmi menambah amunisinya di bursa transfer Januari. The Hammers mendatangkan Danny Ings dari Aston Villa.

Dikabarkan untuk mengamankan Danny Ings, klub Liga Inggris asal London Timur harus mengeluarkan uang sebesar 15 juta pounds atau setara Rp 279 miliar. Dia dikontrak dua setengah tahun hingga musim panas 2025.

Ings merupakan rekrutan kedua di bursa transfer musim dingin. Sebelumnya, David Moyes membawa Luizao yang berposisikan bek tengah. Usai resmi bergabung, striker yang pernah bermain untuk Liverpool buka suara.

Target Danny Ings

Danny Ings merupakan salah satu striker yang sudah memperkuat beberapa klub Liga Inggris. Sebelum gabung ke London Stadium, dia mencetak 6 gol untuk Aston Villa di Liga Inggris 2022/23 dan kini menargetkan banyak gol di West Ham.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bicara di situs resmi klub, Danny Ings mengatakan pertama-tama dirinya ingin segera cepat beradaptasi dengan West Ham dan bisa banyak membantu tim.

Lebih lanjut, Danny Ings juga mengungkapkan ingin mencetak banyak gol bagi The Hammers. Tapi dia berhatap golnya bisa membantu klub meraih hasil positif.

Punya Pesaing di West Ham United 

Meski ingin mencetak banyak gol untuk West Ham, tetapi tidak akan mudah bagi Danny Ings. Sebab, pesepak bola berusia 30 tahun emiliki banyak pesaing untuk bermain reguler di tim utama.

West Ham sebelumnya sudah punya Gianluca Scamacca dan Michail Antonio. Di sisi lain, dengan adnaya tiga striker murni bikin David Moyes girang karena akan punya banyak pilihan di lini depan.

Danny Ings selama kariernya memiliki catatan gol yang bagus ketika memperkuat Southampton di musim 2019/2020. Saat itu, dia mengoleksi 22 gol dalam 38 laga di Liga Inggris.

Tugas Berat 

Bukan cuma akan bersaing dengan Gianluca Scamacca dan Michail Antonio saja. Namun, jebolan Bournemouth juga harus bisa membawa West Ham United keluar dari zona merah Liga Inggris.

Sekedar informasi, West Ham saat ini di posisi ke-18 klasemen dan baru meraih empat kemenangan dalam 19 pertandingan. Jika tak ada halangan, Danny Ings bisa menjelani debutnya melawan Everton pada hari Sabtu (21/1) malam WIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLiga Jerman Kembali Bergulir, Borussia Dortmund Terancam Tanpa Gelandang Gaek
SelanjutnyaPrediksi Borneo FC vs Barito Putera: Laskar Antasari Sulit Kalahkan Pesut Etam