Prediksi Borneo FC vs Barito Putera: Laskar Antasari Sulit Kalahkan Pesut Etam

Gila Bola – Prediksi Borneo FC vs Barito Putera di pekan ke-19 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (20/1) malam.

Borneo FC lakukan persiapan panjang untuk laga ini, setelah mereka harus menunda laga melawan Arema FC di pekan sebelumnya.

Situasi berbeda dialami Barito Putera. Mereka sudah mainkan pekan ke-18 di kandang Madura United, yang sayangnya kalah 2-1.

Di pertemuan kedua tim asal Kalimantan tentunya memberi motivasi lebih pada Borneo FC, apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri. Terlebih lagi, posisi tim Pesut Etam di papan klasemen saat ini terpaut cukup jauh dari tim tamu, Barito Putera.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Jika Borneo FC saat ini bertengger di urutan enam, maka Barito Putera masih berkutat di zona merah, tepatnya di posisi 17. Tentunya, Borneo punya motivasi sendiri untuk tak kalah dari tim papan bawah.

Sementara Barito Putera, meskipun saat ini dianggap sebagai ‘tim lemah’, mereka dipastikan tak ingin kalah dan butuh menang untuk mengumpulkan poin yang berguna untuk mereka keluar dari zona degradasi.

Namun Barito Putera tak boleh abaikan catatan tak pernah kalah yang dibukukan tuan rumah dalam lima pertandingan terakhir mereka. Tentunya tak akan mudah bagi skuad Laskar Antasari untuk kalahkan Borneo, meskipun Barito Putera kalahkan Pesut Etam di paruh pertama musim ini.

Statistik Pertandingan

Head to Head Borneo FC – Barito Putera

30.07.22 – Barito Putera 3 – 1 Borneo FC
22.06.22 – Borneo FC 0 – 0 Barito Putera
14.01.22 – Barito Putera 0 – 2 Borneo FC
17.09.21 – Borneo FC 1 – 1 Barito Putera
31.10.19 – Barito Putera 1 – 0 Borneo FC

Lima Pertandingan Terakhir Borneo FC

PSIS Semarang 2 – 4 Borneo FC
Borneo Fc 0 – 0 PSS Sleman
Bali United 1 – 3 Borneo FC
RANS Nusantara 0 – 0 Borneo FC
Borneo FC 1 – 1 PSM Makassar

Lima Pertandingan Terakhir Barito Putera

Barito Putera 1 – 1 Persikabo 1973
Barito Putera 2 – 0 Bhayangkara FC
Persita Tangerang 0 – 3 Barito Putera
Barito Putera 1 – 1 PSM Makassar
Barito Putera 1 – 2 Madura United

Prediksi Hasil Pertandingan

Sejauh ini, Borneo FC belum pernah kalah dari Barito Putera saat kedua tim bertemu di Stadion Segiri. Mereka pastinya ingin mempertahankan catatan tersebut, apalagi di atas kertas tuan rumah memang lebih unggul.

Sedangkan tim tamu, hanya mengandalkan kemenangan mereka atas Borneo FC di paruh pertama musim ini. Modal itu dinilai cukup bagi Barito Putera untuk mengulang sukses yang sama atas Borneo FC akhir pekan ini.

Meski demikian, diyakini akan sulit bagi Barito Putera untuk menang di kandang Borneo FC, walau mereka pernah mengalahkannya. Laga pun diperkirakan akan ditutup dengan keunggulan tuan rumah. Prediksi Skor: Borneo FC  2 – 0  Barito Putera.

Prediksi Susunan Pemain

Borneo FC: Angga Saputro; Fajar Fathur Rahman, Julio Cesar, Agung Prasetyo, Leo Guntara; Kei Hirose, Hendro Siswanto, Jonathan Bustos; Andy Harjito, Matheus Pato, Stefano Lilipaly.

Barito Putera: Joko Ribowo; Nazar Nurzaidin, Yuswanto Aditya, Renan Alves, Bagas Kaffa; Bayu Pradana, Mike Ott, Buyung Lessy; Ferdiansyah, Rafael Silva, Gustavo Tocantins.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaWest Ham United Resmi Boyong Eks Striker Liverpool
SelanjutnyaPrediksi PSIS Semarang vs Arema FC di Liga 1