Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC di Liga 1

Gila Bola – Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC di Liga 1 2022/23. Laga pekan ke-19 bakal berlangsung di Stadion Jatidiri, Sabtu (21/1) sore WIB.

PSIS Semarang memiliki modal bagus menyambut laga lanjutan Liga 1. Mahesa Jenar mampu menang atas RANS Nusantara dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Carlos Fortes. Dengan berhasil mencetak gol pertama di musim ini usai pulih dari cedera, striker Portugal diyakini bertekad ingin bikin gol lagi.

Sementara untuk Arema FC hadapi PSIS laga pertamanya di putaran kedua. Sebetulnya, Singo Edan harusnya main di pekan ke-18, tetapi karena alasan teknis harus ditunda. Kendati begitu, klub sepak bola asal Malang diprediksi bisa tetap bermain oke.

PSIS Sudah Siap

Menjelang pertandingan, M Ridwan yang kini menjadi pelatih sementara PSIS memastikan Mahesa Jenar sudah siap melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1. Mantan pemain PSIS Semarang itu menjelaskan jika mereka sudah siapkan antisipasi permainan Singo Edan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Lebih lanjut, M Ridwan juga memberikan penilaian kepada beberapa pemain anyar yang baru gabung ke klub sepak bola asal Semarang. Dia mengaku lega karena pemain tersebut mampu menjalankan instruksinya.

Sebagai informasi, PSIS Semarang sekarang berada di peringkat ke-10 klasemen Liga 1. Dengan mengoleksi 23 poin dan jika menang atas Arema bisa naik ke posisi tujuh.

Pelatih Arema FC Waspadai 2 Legiun Asing PSIS

Jika PSIS sudah siap menjamu Arema FC, berbeda dengan klub sepak bola asal Malang. Javier Roca dibuat ketar-ketir dengan dua pemain asing yang dimiliki oleh Mahesa Jenar.

Jelang pertandingan, pelatih asal Chile mengatakan dua pemain yang perlu mendapakan perhatian khusus di laga Liga 1 nanti adalah Taisei Marukawa dan Carlos Fortes. Menurut Javier Roca, level keduanya selalu berbahaya.

Carlos Fortes di pertandingan nanti tentu saja bertekad bikin gol ke gawang Arema FC. Pasalnya, sebelum gabung ke PSIS musim lalu dirinya bermain untuk Singo Edan. Di sisi lain, posisi klub asal Malang di urutan ketujuh klasemen Liga 1 dan mengemas 26 poin.

Lima Laga Terakhir Kedua Tim 

PSIS dalam lima laga terakhir kurang bagus. Tercatat mereka menelan tiga kekalahan berutun, tetapi kemenangan atas RANS akan membantu untuk hadapi Arema di depan puluhan ribu fans Mahesa Jenar.

Jika PSIS mampu akhiri tiga laga tanpa kemenangan, berbeda dengan Arema FC. Asuhan Javier Roca dalam dua laga beruntun di paruh pertama menelan kekalahan.

Sementaar di pertemuan pertama Liga 1 2022/23 dimenangkan oleh Singo Edan. Pada sata itu, menang 2-1. Sedangkan di empat pertemuan sebelumnya PSIS juga belum bisa menang.

Prediksi Skor 

Dengan kemenangan kontra RANS dan belum bisa menang dalam lima pertemuan terakhir lawan Arema, kubu PSIS jelas bertekad menangkan pertandingan. Laga ini diprediksi bakal seru di Stadion Jatidiri. Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC skor akhir berpotensi ditutup 2-1 untuk kemenangan Mahesa Jenar.

Prediksi Susunan Pemain PSIS vs Arema FC: 

PSIS: Adi Satryo, Bayu Fiqri, Wahyu Prasetyo, Alfeandra Dewangga, Taufik Hidayat, Luthfi Kamal, Ryo Fujii, Oktafianus Fernando, Septian David, Carlos Fortes, Taisei Marukawa.

Arema: Adilson Maringa, Rizky Dwi Febrianto, Bagas Adi Nugroho, Sergio Silva, Johan Ahmat Farisi, Evan Dimas, Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Adam Alis, Dedik Setiawan, Ilham Udin Armaiyn.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPrediksi Borneo FC vs Barito Putera: Laskar Antasari Sulit Kalahkan Pesut Etam
SelanjutnyaPemain Brasil dengan Trofi Terbanyak di Dunia, Ditahan Polisi Spanyol!