Pemain Brasil dengan Trofi Terbanyak di Dunia, Ditahan Polisi Spanyol!

Gila Bola – Pemain timnas Brasil ini, yang memiliki koleksi trofi terbanyak di dunia dengan 43 piala, termasuk tiga Liga Champions dan enam Liga Spanyol, ditahan oleh polisi Spanyol dengan sebuah tuduhan serius. Apa?

Dani Alves, yang kini tengah merumput bagi klub Meksiko UNAM, dimasukkan ke dalam penjara Brians 1 di luar kota Barcelona oleh polisi Spanyol setelah seorang wanita memasukkan tuntutan pidana kekerasan seksual terhadapnya, yang kabarnya terjadi di sebuah klub malam di negeri itu.

Dani Alves membantah tuduhan itu, mengatakan tidak kenal dengan pihak yang memasukkan gugatan. Pada Jumat pagi ia dihadapkan ke depan hakim untuk tuduhan serangan seks ini, dengan pihak jaksa menginginkan ia langsung ditahan tanpa kemungkinan jaminan.

Dani Alves, Pemain Brasil Dengan Trofi Terbanyak

Sang pemain Brasil yang kini sudah berusia 39 tahun merupakan pemain sepak bola paling sukses dengan 43 piala, yang membentang sejak ia membela Bahia di Brasil, Sevilla dan Barcelona di Spanyol, kemudian Juventus di Italia, PSG dan Sao Paulo, sebelum ke UNAM saat ini di Meksiko.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Di antara trofi yang diperolehnya adalah tiga Liga Champions dan enam piala LaLiga serta enam Piala Super Spanyol saat membela Barca, selain tiga Piala Super Eropa dan tiga Piala Dunia Antarklub.

Kemudian satu piala Coppa Italia dan Serie A bersama Juventus dan dua piala Ligue 1 bersama PSG, lima Copa del Rey (satu di Sevilla), serta dua Copa America berseragam timnas Brasil.

Apa Komentar Sang Bintang Brasil Soal Tudingan Ini?

Alves mengatakan kepada TV Antena 3 pada awal Januari 2023 bahwa dia berada di klub malam dimaksud bersama sejumlah orang lain tetapi membantah melakukan perilaku kekerasan seks seperti yang dituduhkan.

Dani Alves mengatakan bahwa dia menari dan bersenang-senang tanpa menyentuh siapa pun dan mengaku tidak kenal dengan wanita yang memasukkan gugatan dimaksud terhadapnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPrediksi PSIS Semarang vs Arema FC di Liga 1
SelanjutnyaJuventus Dikurangi 15 Poin! Dihukum Pengadilan Sepak Bola Italia Terkait Kecurangan Nilai Pemain