Wolves Masih di Zona Merah, Julen Lopetegui: Soal Kapten Tim Nggak Penting!

Julen Lopetegui menyebutkan sekarang di Wolves siapa yang menjadi kaptennya atau wakil bukan prioritas.  

Gila Bola – Pelatih Wolves, Julen Lopetegui menyatakan siap yang jadi kapten atau wakil dia menilai tidak begitu penting.

Ruben Neves sekarang menjadi kapten musim ini usai Conor Coady pergi dan tetap berlanjut sampai Lopetegui datang. Sedangan Max Kliman adalah wakil kapten ketika masih ditangani oleh Bruno Lage.

Akan tetapi, Joao Moutinho mengambil alih ban kapten di jeda pertengahan musim. Namun, Julen Lopetegui menilai tak tertarik membahas siapa yang akan jadi kapten tim yang sekarang berada di tiga terbawah Liga Inggris.

Julen Lopetegui Ogah Bahas Kapten

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menjelang pertandingan lanjutan Liga Inggris melawan Manchester United, Julen Lopetegui mendapatkan pertanyaan siapa layak untuk wakil kapten tim Wolves dan struktur dalam tim.

Dikutip dari tribalfootball, Julen Lopetegui mengatakan bahwa hal seperti itu buat dirinya tak terlalu penting. Menurutnya siapa kapten dan wakil kapten Wolves di kompetisi Liga Inggris sekarang tidak peru dibahas.

Pelatih sepak bola asal Spanyol mengatakan seorang pemimpin dalam tim intinya harus bisa memimpin dalam ruang ganti dan menunjukkan contoh yang baik kepada rekan satu tim.

Peran Kapten yang Benar

Salah satu klub Liga Inggris yang memegang ban kapten cukup lama adalah Hugo Lloris. Bukan cuma itu saja dia, penjaga gawang veteran juga dipercayakan menjadi pemimpin di timnas sepak bola Perancis hingga terakhir di Piala Dunia 2022.

Namun Julen Lopetegui menilai peran kapten yang sebetulnya adalah para pemain yang tak bermain dan berada di bangku cadangan. Menurutnya, mereka semua bisa berikan percikan semangat untuk tim meraih hasil positif.

Lopetegui menyebutkan ta begitu suka menonjolak satu nama dalam kepelatihanya. Apalagi dia bilang di Wolves tak ada nama yang begitu kuat jadi kapten. Oleh karena itu, dia lebih senang lebih suka banyak pemimpin dalam tim.

Wolves Mulai Bangkit di Liga Inggris

Keputusan petinggi Wolves mendatangkan Julen Lopetegui sepertinya sudah tepat. Sebab, dalam debutnya di Liga Inggris mampu membantu klub berlogo Serigala meraih kemenangan 2-1 atas Everton.

Sementara sebelumnya di Piala Liga Inggris juga mampu berikan hasil positif kontra Gillingham dengan skor 2-0. Kini Lopetegui mencoba melanjutkannya saat melawan Manchester United di Molineux Stadium, Sabtu (31/12) malam WIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAC Milan Tertantang Amankan Pemain Sok Jual Mahal ke Chelsea!
SelanjutnyaTimnas Malaysia Bakal Tampil Pincang Lawan Singapura di Piala AFF 2022, Begini Respons Sharul Nazeem