Timnas Malaysia Bakal Tampil Pincang Lawan Singapura di Piala AFF 2022, Begini Respons Sharul Nazeem

Sharul Nazeem tahu betul absennya dua rekannya di lini belakang bakal pengaruhi permainan timnas Malaysia. Tapi dia pede Harimau Malaya bisa hadapi The Lions. 

Gila Bola – Pertahanan timnas Malaysia bakal mendapatkan ujian berat lawa Singapura. Pasalnya, dua bek dipastikan bakal absen dan Sharul Nazeem memberikan tanggapan.

Timnas Malaysia akan melawan Singapura dalam lanjutan Grup B Piala AFF 2022, Selasa (3/1/2023) malam WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di National Bukit Jalil Stadium.

Namun Harimau Malaya tak bisa memainkan Ahmad Khuzaimi Piee yang mengalami cedera, sedangkan Muhammad Azam Azmi tak main karena mendapatkan kartu merah kontra Vietnam. Meski begitu, Sharul Nazeem tetap pede melawan Singapura di Piala AFF 2022.

Nggak Khawatir

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Perlu diketahui, Ahmad Khuzaimi Piee merupakan bek tengah dan cedera ketika melawan Myanmar. Sementara Muhammad Azam Azmi adalah bek kanan. Dengan pemain utama absen timnas Malaysia diragukan bisa menang lawan The Lions.

Namun Sharul Nazeem menilai fans tak perlu cemas. Dikutip dari New Straits Times, pesepak bola berusia 23 tahun mengatakan Malaysia punya pemain lain yang bisa diandalkan dan dia tegaskan Kim Pan Gon sebagai pelatih sudah punya rencananya.

Oleh karena itu, Sharul Nazeem tegaskan keduanya absen lawan Singpura di laga lanjutan piala AFF tak akan berpengaruh. Menurutnya, semua pemain yang dipanggil oleh pelatih ke timnas punya kualitas yang bagus.

Timnas Malaysia Waspadai Striker Muda Singapura

Timnas Singapura tak boleh dianggap enteng karena punya striker muda berkualitas. Pemain yang dimaksud adalah Ilhan Fandi. Anak legenda dari Fandi Ahmad itu sudah mengemas 1 gol di Piala AFF 2022.

Meski baru berusia 20 tahun, tetapi Sharul Nazeem menyatakan dia pemain yang perlu diwaspadai. Menurutnya, striker timnas Singapura punya penyelesaian akhir yang bagus. Sang bek juga bilang jika pelatih Kim telah berikan instruksi untuk mengawal ketat Ilhan Fandi.

Ilhan Fandi tercatat telah bermain 3 pertandingan di Piala AFF 2022 termasuk melawan timnas sepak bola Vietnam.

Diharapkan Manfaatkan Setiap Kesempatan

Semmentara itu, gelandang Muhammad Mukhairi Ajmal Mahadi juga mendorong agar rekan satu timnya di timnas Mlaysia saat melawan Singapura untuk memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk mencetak gol melalui bola mati.

Sang pemain juga memastikan jika skuad Harimau Malaya telah melupakan kekalahan dari Vietnam. Sebaliknya, kini fokus untuk hadapi Singapura agar bisa ke semifinal Piala AFF 2022.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaWolves Masih di Zona Merah, Julen Lopetegui: Soal Kapten Tim Nggak Penting!
SelanjutnyaReal Madrid Bidik Bek Muda Andalan Valladolid untuk Gantikan Carvajal