Wout Weghorst Siap Rogoh Koceknya Sendiri Demi Dorong Transfer ke Manchester United

Gila Bola – Wout Weghorst siap membayar dari kantongnya sendiri untuk memastikan kepindahan ke Manchester United saat dia berusaha keras untuk bisa mendorong transfernya ke Old Trafford.

Perburuan transfer untuk striker baru bagi The Red Devils sekarang telah mengerucut ke nama bomber timnas Belanda, yang saat ini menjalani masa pinjaman di Besiktas dari klub Inggris, Burnley.

Belum ada kesepakatan yang ditemukan di antara pihak-pihak terkait, dengan Manchester United diharuskan untuk membuat penawaran yang akan memuaskan pihak The Clarets dan tim pinjamannya asal Turki.

Tekad Kepindahan Wout Weghorst

Fabrizio Romano sebelumnya sudah banyak memberitakan tentang potensi langkah transfer Wout Weghorst ke Manchester United, yang kehilangan Cody Gakpo ke Liverpool dan mungkin Joao Felix ke Chelsea.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Erik ten Hag membutuhkan striker baru akibat kepergian Cristiano Ronaldo dan kekurangan finansial membuat pihak The Red Devils hanya ingin mengamankan transfer pinjaman di jendela transfer musim dingin ini.

Wout Weghorst telah menjadi target transfer bagi mereka dan kabarnya itu bisa menjadi paket pinjaman selama enam bulan dengan opsi pembelian permanen dari Burnley senilai Rp 167 Milyar.

Siap Rogoh Koceknya Sendiri

Update transfer sekarang dikemukakan oleh jurnalis Turki Gokhan Dinc yang mengabarkan bahwa jika penyerang internasional Belanda itu tidak meninggalkan Beşiktaş, dia akan membayar biaya pemutusan kontrak dari kantongnya sendiri.

Sementara itu, berita yang diungkap The Times menyebutkan bahwa pertemuan diadakan pada hari Senin antara Manchester United dan Besiktas, yang bertahan untuk mendapatkan kompensasi 35 persen dari perjanjian pinjaman.

Tidak jelas berapa total biaya pinjaman yang masuk, atau berapa banyak Manchester United yang harus bayarkan untuk mengontrak Wout Weghorst, dengan klub Premier League punya anggaran terbatas untuk dibelanjakan.

Dorongan Bagi Manchester United

Laporan lebih lanjut dari The Times menyebutkan bahwa Wout Weghorst sudah memohon Besiktas untuk membatalkan pinjamannya dari Burnley dan mengizinkannya pergi ke Manchester United.

Tentu saja tekad dari striker 30 tahun itu, yang siap merogoh kantongnya sendiri untuk transfer ke Old Trafford, menunjukkan betapa besarnya gairah yang dimiliknya untuk bisa bergabung ke tim Erik ten Hag.

Wout Weghorst menjadi solusi yang diharapkan bagi Manchester United yang kekurangan opsi di penyerang tengah dan kekuatan fisik serta keunggulan bola udaranya sangat diharapkan di skuad asuhan bos Belanda.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaManchester United Beri Kesempatan Jack Butland Memulai Debut di Piala Liga
SelanjutnyaUpdate Berita 10/01/2023: Gareth Bale Pensiun, Joao Felix ke Chelsea, Man United Butuh Weghorst!