Wow, Erik ten Hag Tantang Pemain Muda Manchester United

Erik ten Hag bakal mengandalkan pemain muda Manchester United usai Piala Dunia. Dia harap pemain bisa unjuk gigi saat mengadakan uji coba di Spanyol. 

Gila Bola – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag mulai memberikan kesempatan untuk pemain muda untuk bermain di tim utama. Dia pun menantang anak asuhnya.

Dengan Piala Dunia 2022 di tengah kompetisi, sejumlah pemain yang negaranya lolos ke turnamen sepak bola empat tahunan dipanggil. Manchester United pun melepas lebih dari 10 pemain untuk berlaga di Qatar.

Bahkan beberapa pemainnya kemungkinan masih akan terus berada di Qatar hingga final. Artinya, Manchester United akan melakukan perubahan dalam starting untuk menyambut pertandingan Liga Inggris 2022/23 dan ajang domestik lainnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Erik ten Hag pun menantang agar para pemain sekarang bisa membuktikan kualitas mereka. Seperti diketahui, Setan Merah adalah salah satu tim yang mengadakan kamp latihan di luar Inggris saat jeda kompetisi ini.

Pemain Muda Dapat Tantangan dari Erik ten Hag 

Dengan kompetisi Liga Inggris akan kembali digulirkan setelah Piala Dunia, perubahan pemain akan dilakukan dan Erik ten Hag berharap para pemain muda bisa membuktikan saat kamp latihan di Spanyol.

Berbicara kepada MUTV, pelatih asal Belanda mengatakan jika mereka punya banyak pemain muda dan mereka harus bisa menawarkan sesuatu ke tim pelatih. Menurutnya, jika para pemain muda mampu membuktikan kualitasnya Ten Hag yakin akan punya masa depan yang bagus.

Menurutnya, ini adalah kesempatan besar untuk para pemain muda. Erik ten Hag menyebutkan banyak pemainnya yang berlaga di Piala Dunia. Oleh karena itu, ada posisi yang tersedia dan jika mampu membuktikan, mereka jadi terbiasa. Kemudian bisa menantang pemain yang biasa bermain di Liga Inggris akan fantastis untuk si pemain.

Bukan yang Pertama

Erik ten Hag sebenarnya bukan kali ini memberikan tantangan kepada para pemain muda Manchester United. Pelatih asal Belanda pernah menyatakan hal ini di pramusim. Dia mendesak agar pemain muda untuk bermain berani selama pra musim yang berlangsung di Thailand dan Australia.

Pada saat itu, Ten Hag juga membawa 13 pemain muda raksasa Liga Inggris untuk ikuti tur. Mantan pelatih Ajax Amsterdam mengharapkan saat itu akan ada satu hingga dua pemain yang bisa bermain di tim utama.

Kini pemain yang pemain muda Manchester United yang sudah bermain di tim utama adalah Alejandro Garnacho. Dia juga sejauh ini sudah berhasil mencetak 1 gol di tim utama di kompetisi Liga Inggris dalam 3 pertandingan. Selain itu, pesepak bola 18 tahun juga sudah mencetak gol di Liga Europa.

Manchester United

Tim besutan Erik ten Hag saat ini sedang berada di Spanyol. Setan Merah juga mengadakan agenda uji coba. Selain melawan Cadiz mereka juga menghadapi Real Betis dan dia mengharapkan agar di pertadingan ini para pemain muda bisa menampilkan permainan terbaiknya.

Manchester United akan kembali bertanding pada 22 Desember mendatang. Setan Merah akan berlaga di babak 16 besar Piala Liga. Sedangkan enam hari berikutnya melawan Nottingham Forest dalam lanjutan Liga Inggris.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Ingin Tukar Christian Pulisic Dengan Penyerang Sayap Bayern Munchen Ini
SelanjutnyaHasil Persik Kediri vs Persib Bandung: Dibantai Maung, Macan Putih Makin Terpuruk di Posisi Juru Kunci