AC Milan Jadikan Bintang Maroko Milik Chelsea Sebagai Target Prioritas Pada Januari

AC Milan akan meluncurkan penawaran untuk mengontrak Hakim Ziyech dari Chelsea di jendela transfer yang akan datang.

Gila BolaAC Milan sangat tertarik untuk bisa mengontrak Chelsea Hakim Ziyech di jendela transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang dan bahkan menjadikannya sebagai target prioritas.
Menurut berita yang diungkap media outlet Spanyol Fichajes, pemain internasional Maroko telah muncul sebagai target prioritas bagi raksasa Serie A di jendela transfer berikutnya dengan tim besutan Stefano Pioli ingin terus membangun skuad untuk menantang gelar di musim ini.

Hakim Ziyech tidak memiliki banyak peluang bermain di Chelsea dan merupakan salah satu pemain yang difavoritkan untuk bisa meninggalkan Stamford Bridge bulan depan dalam rencana perombakan di era pemilik baru Todd Boehly.

Buktikan Kualitas di Piala Dunia

Hakim Ziyech telah membuktikan kualitasnya selama Piala Dunia di mana dia tampil mengesankan bagi negaranya, mencetak satu gol dan satu assist untuk mengantarkan negaranya menjadi negara Afrika pertama mencapai semifinal turnamen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun pemain berusia 29 tahun tersebut kurang banyak mendapatkan waktu bermain di Chelsea di musim ini dengan dia baru bermain 148 menit di Premier League, membuatnya belum mencetak satupun gol dan assist di semua sembilan penampilannya bagi klub di musim ini di semua kompetisi.

Situasi itu membuat Hakim Ziyech banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge di jendela transfer yang akan datang baik dengan status pinjaman maupun dengan penjualan permanen.

Target Prioritas Milan

Menurut berita yang diungkap media Spanyol Fichajes, AC Milan menjadikan Hakim Ziyech sebagai target prioritas mereka di jendela transfer Januari mendatang untuk memperkuat tim besutan Stefano Pioli.

Pemain internasional Maroko tersebut dikatakan ingin mendapatkan bayaran mencapai Rp 100 Milyar per musim untuk membuatnya bersedia pindah klub, tapi raksasa Italia saat ini beroperasi pada anggaran yang ketat sehingga mungkin akan sulit untuk bisa menawarkan paket gaji tersebut.

Jadi sekarang menarik untuk dilihat apakah kedua belah pihak dapat mencapai kesepakatan karena AC Milan tidak menjadikan Hakim Ziyech sebagai satu-satunya target mereka karena Rossoneri juga mengincar kepindahan untuk gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo.

Graham Potter Tak Janjikan Waktu Reguler

Sementara itu, belum lama ini manajer Graham Potter mengakui bahwa dia tidak bisa memberikan jaminan waktu bermain reguler bagi Hakim Ziyech terlepas dari penampilannya yang mengesankan di Piala Dunia.

Pelatih Inggris itu memuji gelandang internasional Maruko tersebut dan mengakui kualitasnya yang fantastis seperti yang dia tunjukkan selama Piala Dunia bersama negaranya.

Namun Graham Potter menegaskan bahwa akan selalu ada pemain bagus yang tidak masuk starting XIdi Chelsea yang membuat para pemain harus bersabar karena berada di klub besar berarti ada persaingan sengit untuk bisa mendapatkan tempat dan waktu bermain.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Datangkan Satu Lagi Pemain Bernama Fofana, Gantikan Armando Broja yang Cedera
SelanjutnyaKehilangan Cody Gakpo, Manchester United Kini Lirik Target Lawas Pencetak 139 Gol