AC Milan Terganjal Chelsea Dalam Upaya Untuk Mengontrak Armando Broja

AC Milan ingin melanjutkan minat pada Armando Broja tapi mereka mungkin akan sangat kesulitan untuk menyelesaikan transfer pada Januari.

Gila Bola – Raksasa Serie A AC Milan sangat tertarik untuk bisa mengontrak pemain depan Chelsea Armando Broja, tetapi mereka menemui hambatan dalam mengejar pemain tim as Albania itu, menurut laporan.

Rossoneri sudah mengincar bomber berusia 21 tahun itu sejak jendela transfer musim panas, tapi pada akhirnya The Blues memilih untuk mempertahankan pemain yang sebelumnya mereka pinjamkan ke Southampton itu.

Sayangnya bahwa keputusan untuk bertahan di Stamford Bridge tidak berjalan bagus bagi Armando Broja karena dia kurang mendapatkan kesempatan bermain di Chelsea, baru dua kali starter di Premier League musim ini.

Upaya Transfer Milan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap Calciomercato, AC Milan telah melakukan kontak dengan pihak Armando Broja dalam beberapa minggu terakhir untuk menjajaki kemungkinan transfer Januari mendatang.

Hanya saja Chelsea menjadi hambatan bagi juara bertahan Serie A itu karena tim Premier League tidak akan mempertimbangkan penjualan penyerang mereka di pertengahan musim, dan baru akan bernegoisasi pada akhir musim ini.

Apalagi pasukan Graham Potter saat ini juga sedang memiliki kampanye yang buruk di liga domestik, terdampar di urutan kedelapan klasemen, jadi mereka membutuhkan semua pemain untuk membantu musim mereka.

Kontrak Panjang di Stamford Bridge

Jelas bahwa Chelsea berada dalam posisi kuat untuk Armando Broja, yang baru memperbarui kontraknya di Stamford Bridge pada September 2022 lalu untuk membuatnya terikat kontrak hingga Juni 2028 mendatang.

Striker Albania itu juga sempat sangat diminati West Ham United, tapi sementara The Blues enggan menjual aset berharga mereka, pihak The Hammers akhirnya memilih untuk mengontrak Gianluca Scamacca.

Armando Broja masih tidak kekurangan peminat dengan AC Milan juga sangat meminatinya, hanya saja tampaknya tidak mungkin bisa bisa mengontraknya pada Januari, jadi akan membutuhkan untuk mencari pemain di tempat lain.

Penerus Giroud

AC Milan banyak mengandalkan Olivier Giroud di lini depan musim ini dengan cedera lama pada Zlatan Ibrahimovic, sementara Divock Origi yang dikontrak dari Liverpool juga kerap bermasalah dengan kebugaran.

Jadi Rossoneri membutuhkan striker baru yang lebih muda untuk menjadi bomber andalan mereka di masa mendatang dan menilai Armando Broja sebagai sosok yang tepat untuk mereka bawa ke San Siro.

Sebelumnya Milan juga dikaitkan dengan minat pada Gianluca Scamacca, yang sudah pindah ke West Ham, sementara Giacomo Raspadori saat ini menikmati masa pinjamannya di Napoli.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJadi Pahlawan Maroko di Piala Dunia, Kiper Sevilla Diminati Wolves dan Aston Villa
SelanjutnyaVinicius Junior Merasa Bak Mimpi Jadi Kenyataan Bisa Main Bareng Sang Idola, Neymar