Tersedia Bebas Transfer di Akhir Musim, AC Milan Tertarik Kontrak Gelandang Liverpool

AC Milan tertarik untuk bisa mengontrak gelandang Liverpool Naby Keita yang bisa tersedia dengan status bebas transfer di akhir musim ini.

Gila BolaAC Milan dikabarkan tergoda untuk bisa mengontrak Naby Keita di jendela transfer musim panas mendatang dengan gelandang tersebut diperkirakan akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim ketika kontraknya berakhir yang membuatnya bisa tersedia dengan bebas agen.

Pemain internasional Guinea tersebut dikontrak dari RB Leipzig pada musim panas 2018 setelah Jurgen Klopp menantikannya selama satu tahun dalam kesepakatan transfer bernilai Rp 1 Trilyun.

Sayangnya Naby Keita tidak benar-benar bisa memenuhi ekspektasi selama waktunya di Anfield dengan dia telah terganggu masalah kebugaran dan konsistensi dan bahkan di musim ini dia hampir tidak bermain bagi Liverpool karena masalah cedera hamstring dan otot yang berkepanjangan.

Minat AC Milan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kontrak Naby Keita akan berakhir di akhir musim ini di Liverpool dan pihak klub tampaknya tidak tertarik untuk memberinya perpanjangan kontrak setelah serangkaian masalah cedera dan tingkat performanya yang mengecewakan.

Menurut berita yang diungkap Calciomercato, AC Milan sekarang mengawasi situasi pemain internasional Guinea tersebut menjelang jendela transfer Januari, tapi tampaknya mereka baru akan mengambil langkah transfer pada akhir musim ketika sang gelandang tersedia dengan bebas transfer.

Sementara itu, perubahan situasi dan pemandangan mungkin bisa menjadi apa yang dibutuhkan Naby Keita untuk bisa mengembalikan karirnya setelah waktunya yang mengecewakan di Liverpool saat Premier League tampak tidak cocok dengan gaya bermain sang gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Serie A Bisa Cocok Bagi Keita

Naby Keita jelas membutuhkan petualangan baru dalam kelanjutan karir sepak bolanya setelah dia gagal memberikan banyak pengaruh di Liverpool selama empat tahun waktunya di klub, sementara dia hampir tidak bermain di sepanjang musim ini.

AC Milan mungkin akan menjadi kesempatan bagi pemain berusia 27 tahun tersebut untuk mendapatkan kembali karirnya dengan Serie A mungkin akan lebih cocok dengan gaya bermainnya karena merupakan liga yang jauh lebih lambat daripada Premier League.

Sebelumnya pihak Rossoneri juga sudah menyelesaikan transfer gratis lainnya dari Liverpool yaitu Divock Origi dan sekarang Naby Keita bisa menyusul jejak striker Belgia untuk pindah ke San Siro.

Selanjutnya Bagi AC Milan

Sementara itu, AC Milan baru akan memainkan pertandingan kompetitif pertama mereka setelah jeda Piala Dunia dan pertandingan tandang melawan Salernitana di laga lanjutan Serie A pada Rabu, 4 Januari 2022.

Sebelum memainkan pertandingan tersebut Rossoneri akan bersiap melakoni laga persahabatan mereka dengan pertandingan melawan PSV Eindhoven di Stadion Philips pada Sabtu, 31 Desember 2022 yang akan menjadi pertandingan persahabatan terakhir mereka setelah pertandingan melawan Arsenal dan Liverpool yang semua berakhir dengan kekalahan.

AC Milan saat ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Serie A setelah meraih 33 poin dari 15 pertandingan, tapi mereka sudah tertinggal delapan poin jauhnya dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPSG Incar Fred yang Ingin Dipertahankan Manchester United Setahun Lagi
SelanjutnyaMatheus Cunha Tinggalkan Skuad Atletico, Hampir Gabung Klub Premier League Ini