Agen Chris Smalling Tiba di Italia, Tanda Bertahan di AS Roma?

Gila Bola – Masa depan Chris Smalling masih terus dipernyatakan apakah akan bertahan atau tidak di AS Roma. Namun agennya dikabarkan sudah di klub ibu kota Italia tersebut.

Smalling adalah salah satu pesepak bola asal Inggris yang mengadu nasibnya di Liga Italia. Tapi sejauh ini dia sukses berkarier di Serie A. Buktinya, trofi Liga Konferensi Eropa berhasil dipersembahkan.

Di bawah asuhan Jose Mourinho, Chris Smalling juga bermain reguler. Tapi dengan kontraknya akan segera berakhir belum ada tanda-tanda perpanjangan masa kerja yang baru. Alhasil, dia diberitakan diminati oleh sejumlah klub dan agennya dilaporkan telah berada di Italia untuk membahas nasib kliennya.

Bakal Adakan Pertemuan 

Chris Smalling adalah salah satu bek tengah yang sedang diburu oleh klub Liga Italia dan beberapa klub besar Eropa lainnya. Penampilan yang konsisten dan kontraknya akan segera berakhir membuat sang pemain terus diberitakan bakal berganti klub. Namun kini sang agen telah berada di Italia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Diberitakan oleh La Repubblica, James Featherstone selaku agen dari Chris Smalling telah tiba di klub ibu kota Italia tersebut. Dalam laporan itu dijelaskan jika sang agen akan menghabiskan waktu beberapa hari di Roma.

Tujuannya adalah James Featherstone bakal melakukan pertemuan dengan manajer AS Roma, Tiago Pinto dengan maksud untuk membahas kontrak Chris Smalling dengan Giallorossi. Seperti diketahui, masa kerja sang bek akan habis pada Juni 2023 mendatang.

Nasib Chris Smalling di AS Roma

Dalam laporan terebut, James Featherstone akan memperjuangkan kliennya mendapatkan kontrak jangka panjang. Sang agen dikabarkan akan mengajukan tawaran kontra baru selama tiga tahun.

Namun AS Roma tidak bisa memberikan selama tiga tahun, klub papan atas Liga Irtalia cuma sanggup berikan kontrak baru dua tahun. Selain itu, dengan bayaran sebesar 3 juta euro atau setara Rp 49 miliar per musim.

Artinya, saat ini masa depan Chris Smalling belum ada kepastian. Dengan begitu, pesepak bola berusia 33 tahun masih berpotensi besar untuk berganti klub dan pergi dengan status bebas transfer.

Pelamar Masih Setia Nunggu

Penampilan Chris Smalling dan kontraknya yang akan segera berakhir mengundang perhatian banyak klub besar Liga Italia dan beberapa tim Eropa lainnya.

Dari berita yang beredar, Inter Milan dan klub Liga Inggris ingin sekali memboyongnya. Jika tak ada kesepakata tercapai antara AS Roma dengan kubu Smalling, berarti akan menguntungkan para pelamar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDesakan Fans Agar Everton Pecat Frank Lampard Tak Berlaku!
SelanjutnyaDulu Ditolak Kini Jadi Rebutan! Kisah Wout Wehgorst Pemain Incaran Manchester United!