Agen Minta Inter Milan Tak Naikkan Harga Denzel Dumfries, Kabar Bagus Bagi Chelsea

Denzel Dumfries adalah target transfer untuk Chelsea dan mereka sekarang mendapatkan dorongan untuk bisa menyelesaikan transfer bek kanan Inter Milan.

Gila BolaChelsea mendapatkan dorongan dalam usaha mereka untuk mendapatkan bek timnas Belanda Denzel Dumfries dengan agen sang pemain meminta Inter Milan untuk tidak menaikkan harga kliennya, diberitakan via Daily Express.

Pemain berusia 26 tahun tersebut telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge selama jendela transfer musim panas lalu meski akhirnya kepindahan apapun batal terwujud dengan Nerazzurri masih ingin mempertahankan jasanya setelah baru satu tahun membelinya dari PSV Eindhoven.

Diharapkan bahwa Chelsea akan kembali dalam upaya mereka untuk merekrut pemain berusia 26 tahun tersebut jelang dibukanya jendela transfer Januari, dengan dua rival Premier League Tottenham Hotspur dan Manchester United juga dikabarkan tertarik pada bek sayap tersebut.

Tampil Bagus di Piala Dunia

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Denzel Dumfries setelah tampil menonjol bersama timnas Belanda di Piala Dunia 2022 ini dengan dia telah memainkan semua empat pertandingan negaranya, tiga di babak fase grup dan satu di pertandingan 16 besar.

Bahkan pemain berusia 26 tahun tersebut terpilih sebagai pemain terbaik pertandingan selama kemenangan timnya atas Amerika Serikat di babak 16 besar di mana dia menyumbang satu gol dan mengemas dua assist dalam kemenangan 3-1 untuk membawa negaranya lolos ke perempat final.

Dia saat ini jelas tengah fokus untuk membantu aspirasi timnas Belanda di Piala Dunia 2022 jelang pertandingan perempat final kontra timnas Argentina, tapi itu tak menghentikan rumor transfernya.

Permintaan Rafaela Pimenta

Performa yang mengesankan dari Denzel Dumfries dikhawatirkan para klub peminatnya bahwa itu akan mengakibatkan inflasi pada harganya, namun agennya Rafaela Pimenta berharap bahwa itu tidak terjadi.

Rafaela Pimenta mengatakan kepada Sky Italia bahwa dia berharap Inter Milan tidak menaikkan harga kliennya setelah Piala Dunia karena itu hanya akan memperkecil peluang bek berusia 26 tahun itu untuk pindah.

Menurut sejumlah sumber, Inter Milan meminta bayaran sekitar Rp 815 Milyar untuk jasanya dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur juga di antara klub yang berminat untuk jasanya.

Keputusan Denzel Dumfries

Manajer Graham Potter ingin menambahkan lebih banyak ancaman gol pada skuad asuhannya dan sekaligus memberi penantang solid bagi Reece James, dengan Denzem Dumfries jelas berada dalam daftar transfernya.

Bek Belanda itu sendiri sudah mengaku bahwa dia merasa sangat terkesan telah dikaitkan dengan minat dari Chelsea, namun juga menegaskan bahwa bermain untuk Inter Milan juga telah memberikannya kebanggaan besar.

Bagaimanapun, Denzel Dumfries menegaskan bahwa dia fokus pada tugas timnas di Piala Dunia 2022 selain juga tentu saja bersama Inter Milan di mana dia merasa sangat bangga bisa bermain untuk Nerazzurri.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAS Roma Ingin Memphis Depay Gabung Bulan Depan, Jose Mourinho Langsung Turun Tangan
SelanjutnyaGareth Southgate Tantang Pemain Inggris Jelang Lawan Perancis