Alasan Massimiliano Allegri Bakal Andalkan Angel Di Maria di Juventus

Massimiliano Allegri berharap keberhasilan Angel Di Maria juarai Piala Dunia 2022 bisa berlanjut ke Juventus. Sang pelatih bahkan jadi ikutan bersemangat untuk berikan trofi di musim ini. 

Gila BolaMassimiliano Allegri mulai berharap dengan Angel Di Maria. Dia menyatakan kesuksesan sang pemain di Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina bisa jadi kabar baik buat Juventus.

Angel Di Maria merupakan salah satu pesepak bola berpengalaman asal Argentina. Raksasa Liga Italia memutuskan memboyong sang pemain dengan status bebas transfer dari PSG untuk memperkuat sektor sayap Bianconeri di musim panas lalu.

Sayangnya, Di Maria belum bisa tampil memuaskan bersama raksasa Liga Italia di musim ini. Namun Massimiliano Allegri memberikan kode pada paruh kedua musim 2022/23 bakal lebih banyak menggunakan jasa mantan pemain Manchester United.

Angel Di Maria Sudah Kembali ke Performa Terbaik

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Masalah Angel Di Maria di Juventus adalah kebugarannya dan juga dibekap cedera. Akibatnya, dia baru bermain selama 10 pertandingan untuk Juventus sebelum jeda Piala Dunia. 7 pertandingan di antaranya di Liga Italia. Bahkan belum ada yang bermain 90 menit.

Namun dia akhirnya bisa bermain sampai menit akhir di Piala Dunia 2022 bersama timnas sepak bola Argentina. Angel Di Maria memang sempat dicadangkan dua pertandingan. Namun ketika dimainkan mampu tampil mengesankan bersama Albiceleste.

Dikutip dari Sportsmax, Massimiliano Allegri mengatakan bersama Argentina pesepak bola berusia 34 tahun telah digembleng. Menurutnya, fisik sang pemain sudah bagus sekarang di mana tak seperti sebelum jeda Piala Dunia.

Sukses Menangkan Piala Dunia 2022

Angel Di Maria memang di awal karier sepak bola bersama Juventus kurang bagus. Dia jarang bermain untuk raksasa Liga Italia karena masalah kebugaran, cedera sampai mendapatkan kartu merah di Serie A.

Namun Di Maria membuktikan dia memang pemain sayap berkualitas. Kenyang gelar juara bersama PSG sebelumnya, dia sekarang berhasil melengkapi trofi memenangkan Piala Dunia 2022.

Menariknya, di laga final melawan timnas sepak bola Perancis sang pemain juga perananan besar. Meski tak bermain sampai babak adu penalti, tetapi Angel Di Maria di waktu normal  mampu mencetak gol.

Massimiliano Allegri Target Berikan Trofi untuk Juventus

Dengan keberhasilan Di Maria juarai Piala Dunia bersama timnas Argentina bikin Massimiliano Allegri sekarang semangat menangani raksasa Liga Italia. Dia sadar betul usai jeda pertandingan akan lebih padat dan lebih sulit.

Namun Allegri targetkan membawa Juventus untuk menangkan trofi di musim 2022/23. Dia ingin Si Nyonya Tua bisa ke final Liga Europa dan capai final Coppa Italia.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal Lagi Bagus, Mikel Arteta: Beli Pemain Nggak Boleh Asal!
SelanjutnyaWanti-wanti Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia Jumpa Kamboja di Piala AFF 2022