Alasan Mengapa Adrien Rabiot Perlu Dipertahankan Juventus

David Trezeguet mendorong Juventus agar tidak melepas Adrien Rabiot. Dia yakin sang pemain bakal penting untuk Si Nyonya Tua. 

Gila Bola – Masa depan Adrien Rabiot yang belum jelas di Juventus menarik perhatian David Trezeguet. Eks Bianconeri memberikan tanggapannya.

Seperti diketahui, Rabiot adalah salah satu pemain raksasa Liga Italia yang terus diberitakan akan pergi dari Allianz Stadium. Kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2023 yang memicu dia bisa meninggalkan Juventus.

Tuntutan gaji yang besar dari Adrien Rabiot membuat raksasa Liga Italia kerepotan. Karenanya, klub sepak bola asal Turin punya opsi untuk menjualnya di bursa transfer musim dingin atau melepasnya secara gratis di akhir musim.

Alasan Juventus Tak Perlu Lepas

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Adrien Rabiot merupakan pemain lini tengah yang dimiliki oleh Juventus. Menjelang kontraknya berakhir, dia terus diberitakan akan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris. Manchester United, Manchester City hingga Newcastle United dikabarkan klub yang berpotensi mengamankan tanda tangannya.

Namu David Trezeguet berharap agar Rabiot dapat dipertahankan. Dikutip dari Sky Sports Italia, mantan pemain timnas Perancis mengatakan juniornya adalah pesepak bola yang luar biasa. Menurutnya, jika dipertahankan akan menjadi pemain yang penting untuk rakssa Liga Italia.

David Trezeguet juga menyatakan Juventus bisa lebih baik dengan Angel Di Maria usai berhasil memenangkan trofi Piala Dunia 2022. Sedangkan pemain lain juga akan berikan tambahan ekstra untuk Si Nyonya Tua.

Debut Bagus di Piala Dunia

Adrien Rabiot memang kerap mendapatkan kritikan penampilannya bersama raksasa Liga Italia. Namun di Piala Dunia 2022, dia tampil mengesankan bersama timnas sepak bola Perancis. Awalnya, dia diragukan bisa memperkuat lini tengah Les Bleus.

Tapi Rabiot berhasil membungkam kritikan dengan tampil impresif di bawah asuhan Didier Deschamps dan membawa Perancis ke final Piala Dunia. Meski kalah dari Argentina, tetapi pemain berusia 27 tahun membuktikan jika dia memang punya kualitas sebagai gelandang.

Sekedar informasi, Piala Dunia Qatar merupakan yang pertama untuk sang pemain. Pada edisi sebelumnya dia tak dibawa. Menariknya, ada gol dan assist yang dia ciptakan dari total main 6 laga.

Adrien Rabiot

Lulusan akademi PSG ini bergabung ke Juventus pada 2019. Berdasarkan statistiknya, dia bisa dimainkan sebagai gelandang sentral maupun gelandang bertahan.

Bersama Juventus, Adrien Rabiot telah memenangkan trofi Liga Italia, Coppa Italia, dan Supercoppa Italiana.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDiego Simeone Update Pemain Atletico Madrid yang Hengkang dan Bertahan, Siapa?
SelanjutnyaUsai Juara Piala Dunia, Lionel Messi Sekarang Segera Perpanjang Kontrak di PSG