Usai Juara Piala Dunia, Lionel Messi Sekarang Segera Perpanjang Kontrak di PSG

Sementara Cristiano Ronaldo sudah tidak laku lagi di Eropa Lionel Messi sekarang di ambang untuk memperbarui kontraknya di Paris Saint-Germain.

Gila BolaLionel Messi yang tengah berada dalam suasana hati yang bungah membuatnya siap merayakan kemenangannya di Piala Dunia dengan memperbarui kontraknya untuk tetap bertahan lebih lama di Paris Saint-Germain, menurut laporan dari media lokal

Penyerang berusia 35 tahun tersebut baru saja mengakhiri perdebatan soal siapa GOAT yang sebenarnya setelah memenangkan Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina dengan kemenangan atas timnas Prancis di Qatar pada akhir pekan lalu.

Sekarang, sementara Cristiano Ronaldo akan pindah ke Arab Saudi setelah tidak laku di Eropa, Lionel Messi justru bersiap untuk memperpanjang kontraknya di PSG yang sangat bertekad untuk bisa mempertahankannya.

Segera Bahas Kontrak Baru

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap beberapa media seperti Le Parisian dan RMC Sport, Lionel Messi akan duduk bersama dengan presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dan pejabat klub lainnya ketika dia kembali setelah jeda Piala Dunia.

Pembicaraan itu akan difokuskan untuk memperbarui kontrak dan menyerang berusia 35 tahun tersebut di Parc des Princes dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Memang Lionel Messi hanya dikontrak dengan kontrak berdurasi dua tahun ketika dia didatangkan dari Barcelona dengan status bebas transfer pada musim panas 2021 lalu dan sejauh ini dia telah mencetak 23 gol dan 29 assist dalam 53 penampilannya di semua kompetisi.

Keputusan Telah Dibuat

Sebelumnya, Lionel Messi telah banyak dikabarkan bahwa dengan kontraknya di PSG akan berakhir di akhir musim ini, dia baru akan mempertimbangkan masa depannya setelah Piala Dunia berakhir.

Kini dengan berakhirnya turnamen di Qatar yang dimenangkan yimnas Argentina untuk menjadi trofi Piala Dunia ketiga mereka dalam sejarah, penyerang berusia 35 tahun akan segera memulai pembahasan kontrak barunya di raksasa ibu kota Prancis.

Pihak Paris Saint-Germain berharap bahwa suasana hati yang positif dari Lionel Messi usai kemenangan Piala Dunia akan membuatnya bersedia untuk memperbarui kontraknya di klub.

Demi Trofi Liga Champions

Sementara itu, kontrak baru Lionel Messi di PSG sekaligus akan mengakhiri minat Barcelona untuk bisa memulangkan mantan superstar mereka yang merupakan top skor sepanjang masa klub dengan 672 gol dari 778 penampilan.

Dalam beberapa kesempatan, presiden Joan Laporta hingga manajer Xavi Hernandez telah mengungkapkan harapannya untuk bisa melihat penyerang berusia 35 tahun kembali ke klub dan melihatnya pensiun di Camp Nou.

Namun PSG berniat untuk memperpanjang kontrak Lionel Messi untuk membantu aspirasi mereka guna memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah yang telah lama mereka nantikan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAlasan Mengapa Adrien Rabiot Perlu Dipertahankan Juventus
SelanjutnyaPep Guardiola Ungkap Motivasi Utama di Balik Kontrak Barunya di Manchester City