Alasan Mengapa Paulo Dybala Dedikasikan Trofi Piala Dunia 2022 untuk AS Roma

Paulo Dybala menyatakan trofi Piala Dunia 2022 yang dia raih bersama timnas Argentina dia juga berikan untuk AS Roma. 

Gila BolaAS Roma mendapatkan kecipratan keberhasilan timnas Argentina juarai Piala Dunia 2022. Paulo Dybala mempersembahkannya untuk klub Liga Italia tersebut.

Dybala masih tergolong baru bermain untuk Giallorossi. Pasalnya, dia baru bergabung pada musim panas lalu. Dia diboyong usai sang pemain meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer.

Meski tak banyak bermain di Piala Dunia 2022, namun dia menjadi bagian sejarah Albiceleste mengangkat trofi bergengsi sepak bola empat tahunan di Qatar. Usai Argentina berhasil kalahkan Perancis lewat drama adu penalti dengan skor 4-2, Paulo Dybala mempersembahkannya untuk AS Roma.

Bawa-bawa AS Roma

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Paulo Dybala adalah pemain baru yang dimiliki oleh AS Roma. Namun, keberhasilan memenangkan Piala Dunia bersama timnas Argentina dia juga memilih untuk berbagi dengan klub Liga Italia.

Dikutip dari romapress.net, awalnya Giallorossi memposting keberhasilan Dybala mengangkat trofi Piala Dunia di Instagram. Namun langsung direspons sang pemain dengan memposting ulang lagi. Dia bilang terima kasih kepada Roma dan dia juga menyebutkan jika gelar ini untuk Giallorosi juga.

Sekedar informasi, Dybala bermain di Piala Dunia 2022 dalam 2 pertandingan dan bermain selama 17 menit. Bahkan di final melawan timnas sepak bola Perancis, sang pemain juga sebagai algojo penalti dan berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Alasan Paulo Dybala 

Tentu saja apa yang ditulis oleh Dybala di Instagram melalui story mengundang pertanyaan mengapa trofi tersebut juga untuk AS Roma. Namun rupanya klub Liga Italia memang punya perenan yang penting.

Seperti diketahui, menjelang turnamen akbar sepak bola empat tahunan Dybala bikin sakit kepala Lionel Scaloni selaku juru taktik timnas Argentina. Pasalnya, dia mengalami cedera hamstring dan berpotensi tak akan dibawa ke Piala Dunia.

Tapi Jose Mourinho dan staf AS Roma berjuang keras untuk memulihkannya sebelum turnamen dimulai. Memang sang pemain jarang main di mana di awal Piala Dunia lebih banyak dicadangkan, tetapi mendekati akhir dia bisa bermain dan bikin gol. Jadi wajar apabila dia mendedikasikan kemenangan juga buat Giallorossi.

Bakal Kembali Lagi 

Piala Dunia 2022 digelar saat kompetisi sedang berjalan dan membuat liga domesitk dihentikan sementara. Namun dengan keluarnya Argentina sebagai pemenang sekaligus mengakhiri turnamen dan para pemain harus kemnbali lagi ke klubnya masing-masing.

Dalam laporan romapress.net, Paulo Dybala akan kembali lagi dalam waktu dekat ini. Dielaskan sebelum tahun baru akan kembali ke klub yang bermarkas di Stadio Olimpico.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaWaduh, Hugo Lloris Bikin Kiper Perancis Lain Gigit Jari!
SelanjutnyaPiala Dunia 2022 Usai, Tottenham Hotspur Bergerak Saingi Chelsea Gaet Ousmane Dembele