Andrea Belotti Ungkap Alasan Utama Mau Gabung ke AS Roma

AS Roma telah berhasil mendapatkan tanda tangan mantan penyerang Torino, Andrea Belotti. Sang striker mengungkapkan alasan utamanya kenapa mau bergabung dengan klub papan atas Liga Italia.

Pesepak bola berusia 28 tahun telah diberitakan sana-sini menjelang kontraknya berakhir dengan Torino. Klub-besar Liga Italia terus diberitakan berminat merekrutnya.

Andrea Belotti pun akhirnya lebih memilih tak memperpanjang kontraknya dengan Torino. Akibatnya, dari berita yang beredar ada beberapa klub yang meningkatkan pengejarannya. AS Roma adalah tim serius mengejarnya.

Perjuangan Giallorossi pun terbayarkan. AS Roma resmi mengumumkan Belotti jadi amunisi barunya, Minggu (28/8) waktu setempat. Dia diboyong dengan status bebas transfer dan mendapatkan kontrak sampai Juni 2023.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tentu saja, banyak fans AS Roma ingin tahu alasan utama Andrea Belotti mau bergabung ke Stadio Olimpico dan dia menjelaskannya.

Kata Belotti dalam wawancara dengan klub yang dikutip dari romapress.net, bahwa dia tertarik bergabung karena Roma adalah tim yang punya ambisi besar dan proyek hebat. Dia menyebutkan keyakinkannya semakin kuat bergabung usai musim lalu mereka menjuarai Liga Konferensi Eropa.

Menurutnya, keberhasilan klub Liga Italia menjuarai ajang tersebut pertanda ada pertumbuhan di bawah asuhan Jose Mourinho. Dia juga menjelaskan mau bergabung ke Roma karena ada Mourinho, yang dia yakini bisa membuatnya lebih baik.

Oleh sebab itu, Andrea Belotti sudah tak sabar ingin dapatkan instruksi langsung dari pelatih sepak bola asal Portugal di laga resmi.

Memboyongnya tentu saja tidak asal. AS Roma menilai dia masih cukup tajam di lini depan. Buktinya, mampu mengemas 8 gol di Serie A 2021/2022. Musim sebelumnya, dia mampu mencetak 13 gol plus 7 assist.

Jika kondisinya fit, Andrea Belotti kemungkinan besar akan melakoni debutnya saat Giallorossi bersua Udinese hari Senin (5/9) dini hari WIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Transfer: Alasan Ronaldo Mau Cabut, Pogba Santet Mbappe, Haaland Masih Kalah!
SelanjutnyaGennaro Gattuso Pede Edinson Cavani Lanjutkan Karier ke Valencia