Gennaro Gattuso Pede Edinson Cavani Lanjutkan Karier ke Valencia

Menjelang penutupan bursa transfer musim panas, Gennaro Gattuso berharap agar Edinson Cavani mau bergabung ke Valencia dan kesepakatan segera tercapai.

Sejak meninggalkan Manchester United pada bulan Juli lalu, Cavani belum memiliki klub baru. Alias saat ini statusnya sedang nganggur. Namun dia terus diberitakan di dekati sejumlah klub-klub besar.

Dari berita yang beredar, jika Edinson Cavani berpotensi kembali lagi berkarier di Liga Perancis. Nice adalah klub sepak bola yang inginkan servisnya, tetapi kontestan Ligue 1 harus dibuat gigit jari karena sang striker menolak untuk gabung.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara Valencia adalah tim Liga Spanyol yang dalam beberapa tahun terakhir ini sulit bermain di Eropa lagi. Akibatnya, petinggi Los Che melakukan perubahan di mana mendatangkan Gennaro Gattuso.

Kini, nama Edinson Cavani santer diberitakan bakal merapat ke Valencia. Menjelang pertandingan lanjutan Liga Spanyol melawan Atletico Madrid, Gattuso mengharapkan agar penyerang veteran itu bergabung ke Mestalla.

Kata pelatih asal Italia yang dilansir Sportsmax, secara pribadi dirinya optimis dan kemungkinannya untuk bergabung cukup besar ke klub yang dia tangani.

Gennaro Gattuso juga bilang sekarang pemilik Valencia Peter Lim sedang berjuang keras untuk merekrut Edinson Cavani. Pasalnya, pemilik klub juga yakin bisa membawanya. Meski begitu, dia berharap semuanya dapat ditutup dengan cara yang positif.

Eks pelatih Napoli juga menyatakan jika Cavani memang sudah berusia 35 tahun, namun dia ingatkan bahwa pesepak bola asal Uruguay seorang juara yang bisa berikan dorongan untuk Los Che di Liga Spanyol dan ajang lain.

Valencia baru melakoni dua laga La Liga 2022/23, masing-masing menang dan kalah. Kini mereka di posisi ke-14 klasemen dengan poin 3.

Edinson Cavani bisa dibilang masih cukup produktif. Dalam 2 musim membela MU mampu mengemas 14 gol, dia jarang main karena juga dibekap cedera.

BANDARTOGEL77