Apakah Sergej Milinkovic-Savic Pengganti Ideal Bagi Adrien Rabiot di Juventus?

Juventus telah banyak dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Sergej Milinkovic-Savic dan peluang transfer tampaknya meningkat jelang jendela transfer Januari.

Gila BolaJuventus sangat tertarik untuk mendatangkan gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic yang bisa tersedia di pasar transfer Januari mendatang saat klub Turin juga bisa dalam perjalanan untuk kehilangan gelandang mereka sendiri.

Memang The Old Lady telah melihat kemungkinan untuk bisa melepas Adrien Rabiot di jendela transfer Januari karena kontrak gelandang internasional Prancis itu akan habis di akhir musim ini dan pihak klub belum berniat untuk memperbaruinya.

Menariknya bahwa mantan bintang PSG itu sekarang sebenarnya sedang menjalani musim terbaiknya bersama Juventus, tapi Januari 2023 adalah kesempatan terakhir bagi raksasa Turin untuk bisa menguangkannya.

Ditawarkan ke Beberapa Klub Top Eropa

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut sejumlah laporan yang diberitakan berbagai media, Adrien Rabiot telah ditawarkan agen dan ibunya, Veronique, ke sejumlah klub top Premier League seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur dan juga ke Barcelona.

The Gunners memang sedang membutuhkan gelandang baru dan mereka pernah berminat pada gelandang timnas Prancis itu di masa lalu, sedangkan Antonio Conte bisa tertarik untuk membawa pemain berusia 27 tahun itu ke Spurs.

Kabarnya Juventus terbuka pada penjualan Adrien Rabiot dengan harga hanya Rp 250 Milyar di jendela transfer Januari yang seharusnya cukup murah bagi klub manapun untuk mengontrak finalis Piala Dunia 2018 tersebut.

Sergej Milinkovic-Savic Jadi Target

Menurut berita dair JuveFC, Juventus sangat berminat untuk bisa mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio dengan raksasa Turin bahkan sebenarnya sudah lama sangat mengidamkan gelandang tersebut.

Hanya saja transfer untuk pemain Serbia itu di masa lalu selalu terkendala oleh masalah harga yang diminta klub ibukota Italia yang disebut-sebut bisa menuntut bayaran sekitar Rp 1,7 Trilyun hingga Rp 2 Trilyun bagi aset berharga mereka.

Sekarang dengan kontrak Sergej Milinkovic-Savic akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, Juventus bertekad untuk memperbarui minat mereka dengan Lazio juga disebut-sebut terbuka untuk menjualnya dengan harga yang diturunkan sekitar Rp 1,3 Trilyun.

Peningkatan Bagi Adrien Rabiot?

Sergej Milinkovic-Savic kabarnya tidak berniat untuk memperbarui kontraknya di Olimpico karena ingin mencari tantangan yang lebih besar dan itu membuat Lazio terbuka pada penjualannya di jendela transfer mendatang.

Gelandang internasional Serbia itu telah menjadi salah satu pemain terbaik di Serie A dalam beberapa musim terakhir dan jelas dia akan menjadi upgrade bagi Adrien Rabiot, meski bintang Prancis itu tampil bagus di musim ini.

Sergej Milinkovic-Savic telah menjadi gelandang tengah paling produktif selama waktunya di Italia dengan dia telah mencetak 63 gol dan mengemas 58 assist dalam 314 penampilannya di semua kompetisi untuk klub.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPatrick Vieira Ulangi Harapan Transfer Untuk Crystal Palace Jelang Jendela Transfer Januari
SelanjutnyaGraham Potter Ingin Belanja Transfer Januari, Tiga Pemain Bisa Jadi Korban Untuk Dilepas