Arsenal dan Tottenham Hotspur Terpukul, Gelandang Aljazair Pilih Setia di AC Milan

Arsenal dan Tottenham Hotspur mendapatkan pukulan dalam hal minat mereka untuk mengontrak gelandang AC Milan Ismael Bennacer.

Gila Bola –  Gelandang AC Milan Ismael Bennacer dikabarkan akan menandatangani kontrak baru di San Siro yang akan memberikan pukulan transfer bagi dua klub Premier League yang meminatinya, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Gazzetta dello Sport memberitakan bahwa gelandang berusia 25 tahun tersebut telah menyetujui proposal kontrak barunya di Rossoneri dan akan segera menandatangani kontrak baru untuk membuatnya bertahan lebih lama di klub.

Tentu saja berita ini akan menjadi kejutan dan pukulan besar bagi Arsenal dan Tottenham Hotspur yang dikaitkan kuat dengan gelandang timnas Aljazair tersebut dan bahkan beberapa laporan menyebutkan bahwa mereka sudah menyiapkan proposal transfer untuk mengontraknya di jendela transfer Januari mendatang.

Nilai Kontrak Baru

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kontrak Ismael Bennacer di San Siro akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan perpanjangan kontrak barunya telah menjadi salah satu prioritas bagi AC Milan saat ini, selain juga memperpanjang kontrak pemain kunci mereka lainnya seperti Rafael Leao.

Belum jelas berapa nilai kontrak yang akan didapatkan pemain berusia 25 tahun tersebut, dengan beberapa laporan menyebutkan bahwa dia bisa mendapatkan nilai kontrak sekitar Rp 50 Milyar hingga Rp 66 Milyar per musim yang bisa menjadikannya sebagai salah satu penghasil tertinggi di klub.

Ismael Bennacer telah menjadi pemain penting bagi AC Milan sejak dia bergabung dari Empoli pada 2019 lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 300 Milyar dengan dia sejauh ini telah bermain dalam 126 penampilan di semua kompetisi untuk klub.

Arsenal Sudah Siapkan Proposal

Arsenal sangat membutuhkan gelandang baru untuk membantu meringankan beban dua gelandang pivot, Thomas Partey dan Granit Xhaka dan mereka telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk memulangkan Ismael Bennacer.

Memang gelandang timnas Aljazair tersebut, yang pernah memperkuat timnas Prancis usia muda, pernah menimba ilmu di tim Arsenal U-21 dan U-23 sebelum dia dijual ke Empoli pada 2017 senilai Rp 17 Milyar.

Bahkan laporan menyebutkan bahwa Arsenal sebenarnya telah menyiapkan proposal transfer senilai Rp 829 Milyar untuk bisa mengontrak Ismail bin Nassar dari AC Milan di jendela transfer Januari mendatang.

Opsi Bagi Spurs

Tottenham Hotspur juga di antara klub Premier League lain yang telah dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Ismael Bennacer di jendela transfer musim dingin mendatang.

Manajer Antonio Conte ingin terus memperkuat skuadnya di pasar transfer mendatang saat dia ingin terus membangun tim yang akhirnya bisa memenangkan gelar pertama bagi Spurs sejak kemenangan trofi terakhir mereka pada 2008.

Selain Ismael Bennacer, Tottenham Hotspur baru-baru ini juga dikaitkan dengan minat untuk mengontrak gelandang Afrika lainnya, Sofyan Amrabat dari Maroko, meski salah satu penampil terbaik di Piala Dunia tersebut dikabarkan lebih menyukai kepindahan ke Liverpool.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Arema FC vs Madura United di Liga 1: Derby Jatim, Laskar Sape Kerrab Setop Tren Kemenangan Singo Edan!
SelanjutnyaWest Ham United Butuh Setidaknya Dua Pemain Baru Jika Jual Target Chelsea Ini