Arsenal Dapat Dorongan Transfer, Agen Dusan Vlahovic Isyaratkan Transfer dari Juventus

Arsenal, Manchester United, dan Chelsea semua telah dikaitkan dengan minat untuk mengontrak striker Juventus Dusan Vlahovic dan ketiga klub Premier League tersebut sekarang mendapatkan dorongan transfer.

Gila Bola – Agen striker Juventus Dusan Vlahovic memberi dorongan transfer bagi klub-klub peminat untuk mengontraknya dengan mengatakan bahwa pihaknya tidak mengesampingkan apapun terkait dengan potensi kepergian sang pemain dari klub Serie A di jendela transfer mendatang.

Bukan rahasia lagi bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut menarik minat dari beberapa klub top Premier League dengan Arsenal, Chelsea, dan Manchester United semua telah dikaitkan dengan minat untuk mengontraknya.

Di antara ketiganya, The Gunners mungkin bisa dikatakan yang paling tertarik untuk mengontrak Dusan Vlahovic, apalagi mereka sudah menginginkan sang pemain sejak jendela transfer Januari 2022 lalu sebelum sang pemain akhirnya memilih untuk meninggalkan Fiorentina dan bergabung dengan Juventus.

Arsenal Peminat Terkuat

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sekali lagi, Arsenal bisa dikatakan merupakan peminat terkuat untuk bisa mengontrak Dusan Vlahovic di jendela transfer mendatang lantaran kebutuhan mereka untuk membeli striker baru usai Gabriel Jesus mengalami cedera yang membuatnya absen selama tiga bulan.

Penyerang internasional Serbia telah mencetak 16 gol dalam 36 penampilannya untuk raksasa Turin, namun klub Italia tersebut sekarang akan terbuka untuk menjualnya jika mereka mendapatkan tawaran yang masuk senilai lebih dari Rp 1,5 Trilyun.

Itu hanya sedikit lebih mahal dari biaya pembelian yang dikeluarkan Juventus untuk mengontrak Dusan Vlahovic pada jendela transfer Januari 2022 lalu ketika mereka membayar Fiorentina senilai Rp 1,4 Trilyun untuk penyerang berusia 22 tahun itu.

Situasi Sulit Juventus

Memang situasi yang tidak menyenangkan di Juventus saat ini membuat klub Italia itu terbuka untuk menjual aset berharga mereka, terlebih klub baru-baru ini diguncang oleh penyelidikan dugaan akuntansi palsu dan manipulasi pasar oleh Kejaksaan Umum Turin, yang membuat seluruh dewan klub mengundurkan diri.

Di sisi lain, Dusan Vlahovic juga dikatakan kurang senang dengan perkembangannya dalam taktik pragmatis manajer Max Allegri saat Juventus telah gagal memenangkan trofi apapun di musim lalu dan di musim ini mereka tersingkir secara tragis di Liga Champions.

Sekarang dengan jendela transfer musim dingin akan dibuka dalam beberapa hari mendatang, agen Dusan Vlahovic mengakui bahwa biayanya tidak bisa mengesampingkan apapun tentang potensi kepindahan kliennya di tengah minat dari sejumlah klub Premier League.

United dan Chelsea Juga Berminat

Sementara itu, duo Premier League lain Manchester United dan Chelsea juga bisa menjadi pesaing bagi Arsenal untuk bisa mengontrak Dusan Vlahovic dari Juventus di jendela transfer mendatang.

The Red Devils juga sedang membutuhkan penyerang baru setelah kepergian Cristiano Ronaldo dan jika Erik ten Hag ingin mencari pemain dengan karakter No.9 murni, maka striker Serbia bisa menjadi opsi yang sangat bagus.

Chelsea juga membutuhkan penyerang baru lantaran mereka harus melihat Armando Broja mengalami cedera yang membuatnya diperkirakan bisa absen hingga akhir musim ini dan hanya menyisakan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai striker murni senior tersisa.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHasil Manchester United vs Burnley 2-0, Eriksen dan Rashford Pencetak Gol
SelanjutnyaLiverpool Bertekad Menangi Perburuan Transfer Pemain Berjuluk ‘The Next Lionel Messi’