Arsenal, Juventus, dan Manchester United Dapat Dorongan Transfer Milinković-Savić

Gila BolaArsenal, Juventus, dan Manchester United mungkin akhirnya bisa memiliki kesempatan terbaik untuk bisa mendapatkan Sergej Milinković-Savić dari Lazio di jendela transfer saat ini.

Kabarnya pihak klub ibukota Italia itu akan dipaksa menerima penjualan dengan harga yang didiskon secara besar-besaran saat pemain berusia 27 tahun itu semakin berkurang harga pasarnya karena situasi kontraknya saat ini di klub.

Sergej Milinković-Savić telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke klub top Eropa sebelumnya dengan Arsenal, Manchester United, dan Juventus di antara klub yang paling banyak dirumorkan dengan transfernya.

Situasi Sergej Milinković-Savić

Pada Oktober lalu, presiden Lazio Claudio Lotito pernah mengumumkan bahwa setiap pelamar untuk Sergej Milinković-Savić harus menyiapkan anggaran transfer mencapai Rp 2 Trilyun.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Memang sementara gelandang timnas Serbia banyak dikaitkan dengan kepindahan sejak masa lalu, tapi bandrolnya yang tinggi selalu mencegah kepindahannya, tapi sekarang klub Serie A itu mungkin tidak akan kuasa lagi untuk menahannya lebih lama.

Tidak ada klub yang akan bersedia membayar hingga Rp 2 Trilyun untuk Sergej Milinković-Savić, terlepas dari kualitasnya, dan sekarang berita yang diungkap TuttoJuve  menunjukkan bahwa klub-klub pelamar mungkin memang tidak perlu untuk membayar uang sebanyak itu.

Penurunan Harga Pasar

Lazio sebenarnya bertekad untuk bisa memperbarui kontrak Sergej Milinković-Savić di Olimpico, tapi presiden Claudio Lotito semakin frustrasi dengan keengganan pemain tersebut untuk memperpanjang masa baktinya di klub.

Kontrak gelandang internasional Serbia akan berakhir di akhir musim depan atau pada 30 Juni 2024 mendatang dan harga pasar sang pemain akan semakin tergesur seiring semakin dekatnya akhir kontraknya di ibukota Italia.

Sekarang, laporan itu menyebutkan bahwa Lazio bisa terbuka pada penjualan Sergej Milinković-Savić dengan harga hanya Rp 833 Milyar di jendela transfer Januari, dan bahkan bisa dengan kesepakatan pinjaman enam bulan senilai Rp 167 Milyar plus kewajiban membeli senilai Rp 666 Milyar.

Minat Kuat Arsenal dan Juventus

Media Italia Corriere della Sera mengklaim Arsenal sedang berusaha keras untuk bisa meyakinkan Sergej Milinković-Savić dan akan bersedia untuk mencoba melakukan segalanya di bulan Januari untuk mengamankan kesepakatan.

Memang selain Juventus, The Gunners adalah pelamar terkuat bagi gelandang berusia 27 tahun, dan sementara Manchester United juga pernah dikaitkan dengan jasanya, mereka tampaknya lebih memprioritaskan transfer Frenkie de Jong dan Jude Bellingham.

Sergej Milinković-Savić telah dikenal sebagai gelandang produktif dan salah satu yang terbaik di Serie A, dengan dia sudah mencetak enam gol dan delapan assist dalam 27 penampilan di semua kompetisi untuk Lazio.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKeputusan Transfer FIFA Persulit Upaya Arsenal, Chelsea Untuk Kontrak Mykhaylo Mudryk
SelanjutnyaLatih Barcelona, Xavi Hernandez Dalam Bayang-bayang Ketakutan!