Arsenal Sulit Kontrak Milinkovic-Savic, Lazio Ingin Pertahankan, Patok Harga Selangit

Arsenal diperkirakan tidak akan mudah untuk bisa mengontrak gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic di jendela transfer Januari yang akan datang.

Gila BolaArsenal telah kembali dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio di jendela transfer mendatang saat manajer Mikel Arteta ingin memperkuat barisan lini tengah timnya.

Selama ini bos Spanyol banyak mengandalkan Thomas Partey dan Granit Xhaka di lini tengah dan terlepas bahwa dia masih memiliki Mohamed Elneny dan Albert Sambi Lokonga, tapi sang juru taktik masih ingin bisa mendatangkan gelandang berkelas lainnya.

Sergej Milinkovic-Savic merupakan target lawas bagi Arsenal dan potensi ketersediaan gelandang timnas Serbia dengan harga yang sudah menurun jelang dibukanya jendela transfer Januari membuat rumor transfer yang mengaitkan dengan kepindahan ke Emirates kembali meningkat.

Peluang Sulit Arsenal

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Fabrizio Romano memberitakan bahwa Arsenal akan kesulitan mendapatkan kesepakatan untuk mengontrak gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic di jendela transfer yan akan datang.

Pakar transfer Italia itu menambahkan bahwa The Gunners telah menghubungi pihak pemain internasional Serbia mengenai potensi kepindahan ke Premier League dan mereka akan membawanya ke London Utara.

Tapi Lazio tidak mungkin menjual Sergej Milinkovic-Savic pada jendela transfer Januari sementara mereka juga akan menuntut bayaran mencapai Rp 1,66 Trilyun untuk bersedia melepasnya di pertengahan musim.

Tekad Claudio Lotito

Presiden Lazio Claudio Lotito tetap teguh pada bandrolnya bahwa Sergej Milinkovic-Savic akan menelan biaya sekitar Rp 1,66 Trilyun terlepas dari situasi kontraknya saat ini yang akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang.

Tapi klub ibukota diperkirakan akan mendapatkan tekanan untuk menjualnya di akhir musim ketika kontrak gelandang berusia 27 tahun ketika kontrak sang gelandang akan tersisa satu tahun lagi.

Harga Sergej Milinkovic-Savic juga bisa menukik tajam karena dia tidak berniat untuk memperbarui kontraknya di Olimpico karena ingin mencari tantangan baru dan bermain di level yang lebih tinggi.

Lazio Ingin Pertahankan Milinkovic-Savic

Lazio belum siap untuk bernegosiasi di tengah musim terutama ketika mereka saat ini berada di urutan keempat klasemen sementara Serie A dan bertekad bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Persaingan akan sangat sengit karena mereka hanya unggul selisih gol dari Inter Milan di posisi kelima sedangkan Atalanta dan AS Roma di peringkat keenam dan ketujuh juga hanya terpaut tiga poin.

Jadi mempertahankan Sergej Milinkovic-Savic hingga akhir musim akan sangat penting bagi tim besutan Maurizio Sarri, meski dengan risiko harga gelandang 27 tahun itu bisa turun jauh di akhir musim karena situasi kontraknya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLiverpool Bakal Sekali Lagi Kalahkan Manchester United Untuk Rebut Target Transfer
SelanjutnyaMau Jual Dusan Vlahovic, Ini Empat Opsi Penyerang Baru Bagi Juventus Pada Januari 2023